Sukses

KDRT Hingga Isu Perselingkuhan, Ini 7 Keretakan Pasangan Artis Sepanjang 2022

Skandal artis sepanjang 2022, dari kasus KDRT hingga isu perselingkuhan.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan tanah air tak pernah lepas dari kasus sejumlah artis, mulai dari kasus KDRT hingga isu perselingkuhan. Sepanjang 2022 berbagai kabar tidak sedap datang dari selebriti tanah air, di mana kebanyakan konflik yang terjadi pada rumah tangga pasangan artis pun menjadi pembahasan publik.

Meskipun kerap menunjukan kemesraan yang terlihat romantis di layar kaca, namun siapa yang menyangkan bahwa mereka terjerat kasus yang cukup menghebohkan. Mulai dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga isu perselingkuhan. 

Berikut ini 7 kasus artis sepanjang 2022, dari kasus KDRT hingga isu perselingkuhan yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Reza Arap dan Wendy

Wendy Walters melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Reza Arap pada 27 Oktober, melalui Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sebelum kabar cerai ini mencuat dipublik, Wendy sempat mencurahkan isi hatinya dalam media sosial soal keretakan rumah tangganya. Wendy sedikit demi sedikit membuka spekulasi publik bahwa Reza Arap berselingkuh di belakangnya.

3 dari 8 halaman

Roro Fitria dan Andre Irawan

Roro Fitria dan Andre Irawan adalah salah satu pasangan yang menjadi sorotan warganet, karena hanya bertahan satu tahun lamanya. Setelah Roro Fitria melahirkan anak pertama mereka, dirinya langsung menggugat cerai sang suami. Roro mengungkapkan bahwa Andre kerap melakukan KDRT, tindakan yang tidak menyenangkan hingga berselingkuh.

4 dari 8 halaman

Ratu Rizky Nabila dan Ibrahim Alhami

Ratu Rizky Nabila kembali menghebohkan dunia maya, saat dirinya kembali meminta cerai dari suaminya Ibrahim Alhami, seorang pria asal Libya usai resmi menikah selama dua hari. Memutuskan berpisah, Ratu mengaku bahwa dirinya mendapat perlakukan kurang menyenangkan dari Ibrahim, salah satunya soal ancaman dari Ibrahim yang akan menghabisi nyawa anak-anaknya.

 

5 dari 8 halaman

Nathalie Holscher dan Sule

Kandas hubungan Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holcher diwarnai berbagai isu yang kurang sedap. Banyak warganet yang berspekulasi bahwa pisahnya pasangan yang baru 2 tahun menikah ini, karena Nathalie yang berselisih paham dengan Putri Delina, anak Sule.

Melalui podcast, Putri Delina blak-blakan mengakui bahwa dirinya sangat kesepian walau sudah memiliki Nathalie sebagai ibu barunya. Akan tetapi tudingan miring dari netizen ditampik oleh Nathalie dan Putri Delina yang akur di acara ulang tahun Adzam.

6 dari 8 halaman

Dewi Perssik dan Angga Wijaya

2022 menjadi tahun terberat untuk penyanyi dangdut Dewi Perssik, pasalnya 20 Juni kemarin dirinya resmi berpisah dengan suaminya Angga Wijaya melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian ketiga kalinya tampak tidak ditempuh dengan jalan damai, namun terjadi kisruh di antara keduanya dengan aksi saling tuding. Dewi Perssik menuding mantan suaminya soal penggelapan dana hingga mark up honornya saat bernyanyi.

7 dari 8 halaman

Ayu Dewi dan Regi Datau

Kehidupan rumah tangga yang jauh dari kabar miring setelah bertahun-tahun, Tahun 2022 Ayu Dewi dan Regi Datau tiba-tiba menjadi sorotan usai Denise Chariesta mengaku menjadi seorang simpanan pria berinisial RD. Meskipun nama pria tidak diucapkan secara gamblang, namun warganet berspekulasi bahwa pria berinsial RD adalag suami dari presenter kondang Ayu Dewi. 

Alih-alih menanggapi sindiran dari Denise, Ayu Dewi dan suami tampak cuek dan selalu pamer momen romantis hingga umrah bareng.

8 dari 8 halaman

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah pasangan yang kasusnya sempat menghebohkan publik karena aksi KDRT dan isu perselingkuhan. Suami istri yang baru menikah ini, selalu tampil mesra dan harmonis dalam setiap kesempatan, namun siapa yang menyangka Lesti melaporkan Billar ke polisi atas kasus dugaan KDRT. Akibaat perbuatan yang dilakukan, Rizky Billar dilarang untuk tampil di TV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.