Sukses

Nathalie Holscher Sempat Ingin Lepas Hijab Setelah Bercerai dari Sule, Batal karena Dapat Hidayah

Nathalie Holscher sempat ingin melepas hijab yang dikenakannya sewaktu ia dekat dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta Usai memutuskan menjadi mualaf dan menikah dengan komedian Sule, Nathalie Holscher merasa bangga dengan keyakinan barunya. Sampai akhirnya dirinya mengenakan hijab.

Namun setelah bercerai dengan Sule, dirinya berpikir untuk melepas hijabnya. Nathalie mengaku sempat merasa kecewa kepada Tuhan karena merasa kehidupannya menjadi lebih sulit.

"Jadi aku kayak, 'Aduh ini gue kenapa sih sama hidup, kenapa begini banget? Gue enggak kuat, lepas sajalah hijab gue.' Gitu," ujar Nathalie Holscher, dikutip dari YouTube Maia Al El Dul TV dilihat Selasa (3/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengajarkan

Setelah bercerai dari Sule, memang tak ada lagi sosok yang mengajarkan soal agama. Apalagi, kebanyakan anggota keluarga Nathalie merupakan nonmuslim.

"Karena yang mualaf aku doang, di lingkungan aku enggak ada yang Islam. Ini gue ngapain, percuma. Kayak aku marah sama diri aku sendiri. Kenapa aku sudah kayak gini, tapi Tuhan begini, ya sudah aku lepas hijab aja deh," ucap Nathalie.

 

3 dari 4 halaman

Urung

Namun niat Nathalie melepas hijab akhirnya urung dilakukan setelah sholat dan mendapatkan banyak pekerjaan. Setelah itu, dia mendapatkan rezeki yang melimpah.

"Tiba-tiba manajer bilang bulan ini kamu ada banyak (tawaran pekerjaan), full semuanya jadwal. Oh sama Allah aku enggak boleh lepas hijab," ungkap Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Mualaf

Ibu satu anak ini menjadi mualaf pada tahun 2020, sebelum menikah dengan Sule.

Setelah itu, dia terus diajarkan untuk memperdalam ilmu Islam dan memutuskan untuk mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.