Sukses

Nathalie Holscher Bantah Dilamar Fariz, Belum Mau Cepat-Cepat Menikah

Nathalie Holscher mendapat cincin dari Fariz saat ultah.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher sempat mendapatkan cincin dari sang kekasih Fariz. Cincin itu diberikan saat dirinya berulangtahun yang ke 30 tahun, 14 Desember kemarin. 

Kontan saja pemberian cincin itu menuai spekulasi. Nathalie Holscher dikabarkan sudah dilamar. Saat ditanya apakah cincin itu pertanda dilamar, Nathalie pun membantahnya.

"Itu bukan dilamar, itu bukan lamaran, cuma dikasih cincin aja," kata Nathalie ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Tahu

Nathalie Holscher menceritakan bahwa dirinya tidak mengetahui kapan akan dilamar oleh Fariz. Termasuk kapan akan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Dirinya beralasan tak bisa menebak kemana takdir akan membawa hubungan mereka berdua.

"Nggak tahu (apakah akan menikah dengan Fariz). Ke depan doain yang terbaik aja. Kan kita nggak tahu jodoh gimana," ujar ibu satu anak tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Cepat-Cepat

Nathalie Holscher mengaku tidak ingin buru-buru melepas masa jandanya. Ia masih ingin menikmati waktu bersama buah hatinya yang bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

"Pengen cepet-cepet? Nggak lah. Sabar-sabar aja dulu, santai-santai dulu," tegas wanita yang dulu sempat berprofesi sebagai DJ tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.