Sukses

Aldila Jelita Beberkan Kondisi Indra Bekti, Sering Teringat Pekerjaan Meskipun Sudah Tidur

Aldila Jelita mengatakan, di tengah kondisinya yang masih dalam perawatan, Indra Bekti masih sering teringat terhadap pekerjaannya.

Liputan6.com, Jakarta Aldila Jelita, istri Indra Bekti, berusaha tetap tegar bercerita tentang kondisi suaminya yang kini masih terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Aldila Jelita mengatakan, di tengah kondisinya yang masih dalam perawatan, Indra Bekti masih sering teringat terhadap pekerjaannya. Seperti diketahui, Indra Bekti memang dikenal sebagai pribadi yang suka bekerja.

"Jadi kadang lagi tidur dia bangun, terus nyopot benda yang ada di jari buat tensi, terus dia bangun, 'Bunda, bunda, aku harus kerja,'" kata Aldila kepada wartawan, Sabtu (31/12/2022).

"Dia yang, 'Jam berapa jam berapa?' 'Jam dua.' Aku gituin. Dia mau kerja karena dia tahunya hari ini dia harus kerja," sambung Aldilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harus Kembali Mengumpulkan Memori

Dikatakan Aldila, suaminya harus kembali mengumpulkan memori-memori yang pernah dilalui, setelah menjalani operasi. Ada kalanya Bekti membahas tentang masa kecilnya.

"Jadi memang karena operasi ini mas Bekti jadinya ada memori yang dia harus ulang lagi perlahan, dari dulu sampai sekarang. Jadi dia agak kurang bisa mengingat yang sekarang-sekarang ini," jelas Aldila.

 

3 dari 4 halaman

Mohon Doa untuk Kondisi Indra Bekti

Pada kesempatan yang sama, Aldila juga memohon doa untuk Indra Bekti karena kondisi kesehatannya yang menurun.

"Jadi dia bisa dibilang karena kelelahan, jadi tensinya agak naik. Terus pendarahan juga di syaraf pembuluh darahnya itu jadi agak banyak lagi," ungkapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Terus Mendampingi

Sebagai istri, Aldila berusaha untuk terus mendampingi Indra Bekti. Ia mengaku tak ingin melewati masa-masa perawatan yang dilalui sang suami.

"Aku cuma datang ke kamarnya, banyak diam. Kalau dia mau makan aku cuma bangunin untuk makan. Habis itu dia kita masukin obat agar cepat tidur," ujarnya.

"Jadi bisa dibilang ini penyakit yg memang kritis buat mas Bekti. Jadi saat ini keadaannya lagi kayak gitu," pungkas Aldila Jelita. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.