Sukses

Andai Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Menikah, Benny Simanjuntak Belum Siap Merestui

Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy alias Ijonk, mengatakan bahwa hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan keponakannya hanya sebatas teman dekat.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy alias Ijonk, santer terdengar setelah keduanya memperlihatkan momen menyambut Natal bersama.

Namun, Benny Simanjuntak, paman Ijonk, mengatakan bahwa hubungan Ririn Dwi Ariyanti dan keponakannya hanya sebatas teman dekat. Bahkan, Benny mengaku belum siap memberi restu andai mereka berdua memutuskan untuk menikah.

"Kalau Ririn saya enggak ya, maksudnya kalau memang mereka sebatas berteman okelah. Tapi untuk jadi istri, janganlah ya. Saya sudah bilang sama Ririn juga," ujar Benny Simanjuntak di Kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (28/12/2022).

"Saya sudah bilang sama Ririn, 'Rin kalau kamu sampai jadi, pacaran, silahkan. Tapi kalau menikah, mikir dua-tiga kali, ya'," sambung Benny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan Beberkan Alasan Secara Rinci

Benny tak menjelaskan secara rinci alasan belum bisa memberi restu jika Ijonk dan Ririn menikah. Benny menilai, Ijonk dan Ririn sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing.

"Ya enggaklah, kan mereka sama-sama punya anak. Ijonk sudah bahagia seperti sekarang, Ririn juga sudah bahagia seperti sekarang," kata Benny.

 

3 dari 4 halaman

Menularkan Aura Positif

Di sisi lain, Benny memuji pribadi Ririn yang baik dan selalu menularkan aura positif kepada lingkungan sekitar.

"Ririn tuh orang baik, lo. Artinya semua orang ada positif-negatif. Maksudnya, Ririn bisa mengontrol diri dan tidak sesumbar kepada orang. Enggak seperti si X, merasa menang sendiri," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Berarti Tak Setuju

Benny mengatakan, bukan berarti dirinya tidak setuju jika nantinya Ririn dan Ijonk berjodoh. Untuk saat ini, ia mengaku belum siap memberi restu jika keduanya memutuskan untuk menikah.

"Bukan enggak direstui, jangan dulu. Ya entahlah, itu entah. Saya belum bisa kasih komentar tentang itu," tandas Benny Simanjuntak. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.