Sukses

Cinta Laura Beri Jawaban Menohok saat Ditanya Belum Menikah Jelang Usia 30 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura, dikenal sebagai sosok selebritas Tanah Air yang telah memiliki segalanya yang membuat para pria tergila-gila padanya. Pintar, memiliki harta berlimpah namun tak boros.

Tentu, tipe wanita seperti Cinta Laura Kiehl menjadi idaman para laki-laki. Namun hingga kini diketahui wanita blasteran Jerman ini belum juga menikah.

Hal itu menjadi pertanyaan Andy F. Noya saat Cinta Laura menjadi bintang tamu di acara Kick Andy, yang diunggah kembali di aplikasi TikTok, Selasa (27/12/2022).

"Kenapa sampai hari ini kamu belum menikah?" tanya Andy di acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tuhan Memang Adil

Dengan tersenyum, Cinta Laura memberikan jawaban yang menohok tentang alasannya belum menikah meski usianya hampir memasuki 30 tahun.

"Pertama-tama, Tuhan memang adil. Kalau laki-laki takut karena seorang perempuan pintar, kaya, dan lain sebagainya sudah disisihkan karena orang itu tidak layak mendapatkan perempuan tersebut," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Bercerai

Bukan tak ada pria yang mencoba mendekatinya. Namun bintang film Jeritan Malam tengah menikmati hidupnya tanpa pasangan.

"Dan aku memilih untuk belum berkeluarga karena satu, aku sangat menikmati karier aku. Dan kedua aku percaya seseorang itu menikah tujuannya bukan untuk akhirnya bercerai," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

2 Hal

Ada dua hal yang tak diinginkan Cinta Laura dalam hidupnya setelah memutuskan menikah. Apa itu?

"Banyak sekali anak muda saking merasa pressure dari masyarakat, dari keluarga, dari teman-teman untuk menikah, akhirnya mereka terburu-buru memilih partner hidup yang ternyata mereka tidak kenal seutuhnya. Dan akhirnya dua hal tidak hidup bahagia, atau bercerai," bebernya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS