Sukses

Clean Bandit, Niki Zefanya, Hingga Timmy Trumpet Meriahkan Festival Tahun Baru Tiga Hari Nonstop di Atlas Beach Club Bali

Atlas Beach Fest akan dimeriahkan dengan jajaran artis internasional dan nasional.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa 2022 sudah sampai pada penghujung tahun. Jelang pergantian tahun, Atlas Beach Club Bali menawarkan sebuah acara festival musik selama tiga hari tiga malam bertajuk Atlas Beach Fest.

Tak tanggung-tanggung, festival musik yang digelar pada 30-31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 ini dimeriahkan dengan jajaran artis internasional dan nasional. Nama artis yang dihadirkan sedang menjadi buah bibir di seantero jagad yakni Clean Bandit, Daya, Niki Zefanya, KSHMR, Timmy Trumpet, Krewella dan banyak lagi.

Sementara dari dalam negeri, nama-nama seperti Lyodra, Fiersa Besari, The Hydrant, Weird Genius, hingga Vierratale juga akan hadir menjadi penampil. Aksu mereka semakin sempurna karena didukung oleh kemegahan empat panggung berstandar internasional yang dimiliki Atlas Beach Fest.

Misalnya, panggung di pantai dan panggung Atlas W Superclub. Panggung pantai disediakan agar pengunjung dapat mengakses dan menikmati setiap acara hiburan sambil berenang di salah satu kolam terpanjang milik Atlas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Artis Ternama

Acara malam tahun baru itu juga akan dihadiri oleh sederet artis ternama. Di antaranya adalah Jessica Iskandar, Erika Carlina, Hotman Paris, serta sejumlah artis dan sosialita lainnya.

"Acaranya pasti luar biasa, festivalnya karya anak bangsa dan berlangsung di salah satu beach club terbesar di Southeast Asia. Wow pasti keren,” kata Jessica Iskandar melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Sosialita

Ia mengatakan bukan hanya dirinya yang akan datang untuk berpesta di sana. Tapi ada banyak artis dalam negeri maupun internasional.

“Banyak banget sosialita yang hadir karena acaranya akan luar biasa. Makanan dan minumannya enak-enak. Wajib banget hadir di sini," imbuh Jessica Iskandar.

 

4 dari 4 halaman

3 Hari Nonstop

ATLAS Beach Fest Bali menggelar pesta selama 3 hari mulai 30–31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Pagelaran hiburan kelas dunia itu ditata sedemikian rupa agar menjadi acara yang tak terlupakan.

Spesial lainnya di tahun baru ini dengan bergembira bersama di Atlas W Superclub yang merupakan salah satu night club terbesar di Asia dengan fasilitas standar internasional.

ATLAS Beach Club menjadi tempat favorit bagi banyak orang untuk membuat pergantian tahun menjadi berkesan sekaligus juga memasuki 2023 dengan kepastian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.