Sukses

Gal Gadot Berpeluang Masih Perankan Wonder Woman, Bos Baru DC James Gunn Beri Isyarat Lewat Jawaban ke Netizen

Posisi baru James Gunn sebagai bos DC Studios membuatnya harus merombak cerita karakter film-film DC, termasuk Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot.

Liputan6.com, Jakarta Setelah DC Films menjelma sebagai DC Studios, pimpinan diambil alih oleh sineas James Gunn dan Peter Safran. James Gunn sebelumnya dikenal sebagai sutradara film Marvel Studios, Guardians of the Galaxy. Posisi barunya itu membuat James Gunn merombak cerita karakter film-film DC, termasuk Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot.

Wonder Woman dikabarkan sebagai salah satu karakter dari waralaba DCEU (DC Extended Universe) yang akan dirombak ulang setelah DC Studios memutuskan untuk menghentikan proyek Wonder Woman 3, sekuel dari Wonder Woman 1984. Sebelumnya, Superman dipastikan mengalami nasib itu lantaran Henry Cavill mengumumkan tak lagi memerankannya.

Keputusan James Gunn dan jajarannya menghentikan proyek sekuel film Superman dan Wonder Woman 3 pun membuat sejumlah penggemar kecewa, sedih, bahkan marah. Salah satu netizen yang tampaknya fans waralaba DCEU pun langsung menyenggol James Gunn secara langsung di media sosial.

Sang penggemar melontarkan kalimat bernada tak terima dengan keputusan pihak DC Studios. Namun James Gunn langsung merespons santai keluhan netizen tersebut. Malahan, Gunn mengisyaratkan bahwa posisi Gal Gadol sebagai Wonder Woman masih aman di film-film DC Studios mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan James Gunn

"Tak sabar melihat apa yang sedang kau godok... Katanya keputusan untuk menggantikan Cavill dan Gadot (terutama setelah mereka sempat mengumumkan akan kembali) itu tidak menginspirasi rasa percaya diri," ceplos pemilik akun @thebsboy di Twitter.

James Gunn yang sadar dengan sindiran sang netizen pun langsung merespons dengan secercah harapan terhadap fans Gal Gadot.

"Aku tak yakin di mana kamu mendapat kabar kami sedang menggantikan Gal," jawab James Gunn singkat.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Dianggap Membuang Gal Gadot

Meskipun banyak penggemar Wonder Woman dan Gal Gadot yang menaruh harapan terhadap pernyataan James Gunn, tak semua netizen berpendapat demikian atas pernyataan bos baru DC Studios itu.

Beberapa di antaran warganet menganggap pernyataan James Gunn adalah kalimat halus yang berarti peran Gal Gadot sudah cukup sampai di sini. Namun bisa juga Gal Gadot bakal tampil kembali di film-film DC mendatang namun bukan sebagai Wonder Woman.

 

4 dari 4 halaman

Gosip Peran Baru Jason Momoa

Dugaan netizen bahwa Gal Gadot atau Henry Cavill bakal memerankan karakter lain di film-film DC mendatang, muncul setelah beredar gosip bahwa Jason Momoa yang sebelumnya memerankan Aquaman, berminat mengganti perannya sebagai karakter Lobo di masa mendatang.

Ditambah lagi, James Gunn pernah menyebut bahwa pihaknya di bawah bendera DC Studios sempat mengadakan pertemuan dengan Henry Cavill. Gunn mengaku bahwa ia sempat membahas peluang untuk bekerja sama dengan Cavill di proyek baru DC selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.