Sukses

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Menikah dengan Sule, Cerai karena Ada Komitmen yang Dilanggar

Nathalie Holscher mengaku ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher mengungkap pernikahannya dengan komedian Sule. Katanya, dirinya menikah karena sudah melakukan banyak hal. Dirinya pun ingin menjadi wanita sesuai kodrat dengan menikah dan memiliki anak. 

Keinginan Nathalie Holscher itu pun akhirnya terwujud saat bertemu dengan Sule. Apalagi, saat itu sosok Sule dianggap sesuai dengan tipe ideal seorang suami baginya.

"Keinginan kebanyakan wanita. Kalau sudah nikah, terus pengen punya anak terus mau ngapain lagi. Semuanya sudah aku coba, ya sudah jadi ibu rumah tangga yang baik," kata Nathalie Holscher seperti dilansir dari kanal YouTube Pantengin TV, Rabu (21/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Neko-Neko

Nathalie Holscher tak ingin neko-neko. Keinginannya cukup sederhana. Menjadi istri dan ibu yang baik untuk anak-anaknya, bukan berkarier di dunia hiburan. 

Namun lantaran tuntutan hidup, Nathalie harus bekerja keras mencari uang untuk adik-adiknya setelah orangtuanya meninggal.

"Sebenarnya cita-cita aku nggak pengen jadi entertain karena memang tuntutan pekerjaan aja yang aku harus mencari uang gitu. Jadi cita-cita aku sebenarnya menjadi Ibu rumah tangga yang baik aja udah," kata Nathalie Holscher.

 

3 dari 4 halaman

Dunia Entertainment

Sebelum menikah dengan Sule, Nathalie Holscher memang dikenal sebagai seorang disc jockey. Selain itu, dirinya juga aktif di dunia hiburan Tanah Air. 

"Karena memang lika-likunya banyak banget dari dulu, kerja, kerja, dan ada di satu titik yang namanya juga capek juga ya. Ya sudah cita-citanya pengen punya anak terus hidup dengan baik, berkeluarga yang baik, jadi istri yang baik, di rumah aja ngurusin anak itu cita-cita aku," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Bercerai

Nathalie sebenarnya sangat bahagia bisa menikah dengan Sule. Namun, rumah tangganya harus bubar karena sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

"Ada sesuatu yang memang kita buat janji dari awal kalau kamu begini kita sudah," pungkas Nathalie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.