Sukses

Jaz Hadirkan Konsep Cheerful untuk Photoshootnya

Musisi Jaz bakal merilis single baru di akhir Desember ini.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Jaz Hayat baru saja menyelesaikan photoshoot untuk single terbarunya, Move On Tutorial. Jaz menyuguhkan 4 look dan terlihat sangat antusias dalam menjalani photoshoot-nya. 

Tampak manis dengan warna-warna cerah, Jaz memperlihatkan konsep foto yang belum pernah dicobanya. Dirinya memadukan berbagai warna terang, sambil memegang balon astronot. 

Berbicara soal persiapan, Jaz mengaku tak banyak yang dipersiapkan, hanya menyesuaikan dengan lagu yang akan dirilisnya pada akhir bulan Desember. Selaras dengan genre lagu Jaz yang penuh dengan keceriaan, look yang disuguhkan ini akan terlihat cheerful. 

"Lebih ceria gitu sih sebenarnya. Ya, cheerful, colorful juga sih, warna-warna yang aku belum pernah pakai deh sebelumnya," ujar Jaz di sela-sela photoshoot, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Properti Lucu

Akan lebih banyak menghadirkan properti lucu, Jaz mengungkapkan di photoshoot kali ini dirinya akan membawa balon. 

"Ini (look) yang terakhir, ini kayak astronot gitu. Jadi foto sama balon-balon gitu. Terus yang pertama tadi pakai look-nya, aku juga bawa beberapa baju koleksiku sendiri sih. Ada varsity jacket tapi masih warna-warna biru, purple, terus ada neon juga,” katanya. 

 

3 dari 4 halaman

Style

Dalam photoshoot ini juga Jaz yang terbiasa menggunakan style yang lelaki banget, kini berdandan ala cowok kue. Namun meski begitu, hal ini tak lepas dari pesan yang ingin disampaikan oleh Jaz kepada penggemar, melalui musiknya. 

"Pesannya ini ya, tentang-cinta-cintaan lagi tapi lebih kayak mengajak orang untuk, kalau lo udah pisah sama pasangan lo tuh bukan suatu hal yang menyedihkan gitu. Everything happens for a reason, gue selalu percaya itu," lanjutnya. 

 

4 dari 4 halaman

Move On

Dalam kesempatan ini, Jaz juga menyampaikan, jika lagu yang akan rilis nantinya tak mengajak orang untuk sedih, namun juga untuk move on, dengan cara yang menyenangkan. 

Jika ditarik kembali ke lagu viralnya, ‘dari mata’. Lagu terbarunya juga tak jauh berbeda, dengan dua album sebelumnya, ‘sinergi’ maupun ‘transisi’, meski ada ornamen yang berbeda. Di lagu ‘Move On Tutorial’-nya yang akan rilis nanti, ia berharap lagunya bisa diterima oleh banyak orang. 

"Aku berharap nya, lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia, kayak karya-karyaku sebelumnya," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.