Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Drakor Work Later, Drink Now Season 2: Ketiga Wanita Karir, Melepas Penat Dengan Minuman

Musim kedua Work Later Drink Now akhirnya dirilis! Kisah yang dihadirkan jauh lebih segar, penuh perjuangan dan tentunya unsur komedi. Simak sinopsis dan dapatkan link nontonnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta drama Korea, lagi-lagi dibuat tidak sabar dengan adanya berbagai drama Korea terbaru. Salah satunya drama Korea yang tayang di awal Desember 2022 yaitu Work Later, Drink Now 2.  

Meskipun judulnya seolah menerangkan kenakalan para wanita, namun bisa dilihat ada pesan moralnya dalam serial ini. Drakor komedi ini mengadaptasi serial webtoon berjudul Sooldo Girl karya Mi Kkang, menceritakan tentang tiga orang wanita yang hidup dengan prinsip minum-minum setelah selesai bekerja. 

Setelah berhasil merilis season pertama Work Later Drink Now di tahun 2021, drama ini pun merilis sekuel keduanya dengan judul Work Later Drink Now Season 2. Sama seperti seri sebelumnya, para pemainnya masih datang dari aktor seperti Lee Sun Bin, Han Sun Hwa, Jung Eun Ji, dan Choi Si Won yang melanjutkan perannya. 

Di negara asalnya, drama Korea garapan tvN dan disutradarai oleh Park Soo Wan ini tayang TVING. Untuk di Indonesia sendiri, pemirsa bisa menontonnya melalui aplikasi Vidio. Anda bisa membaca sinopsis di bawah ini dan mendapatkan link nontonnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Hiburan

Musim kedua Drama Korea Work Later Drink Now  ini akan menceritakan tentang kehidupan 3 orang perempuan berusia 30 tahun. Mereka adalah pribadi yang betah melajang. Tak hanya itu, ketiga wanita ini memiliki jiwa bebas yang memiliki filosofi dalam hidupnya seputar minum-minum usai pulang kerja.

Tuntutan pekerjaan, keluarga, hingga percintaan yang sering dialami oleh ketiga wanita dalam usia yang cukup matang. Ketiganya pun memiliki pekerjaan yang berbeda-beda. 

Sun Bin adalah seorang penulis variety show, Ji Yeon sebagai instruktur yoga, serta Ji Goo sebagai YouTuber origami. Sementara itu, ada Choi Siwon berperan sebagai Kang Buk Gu, seorang produser variety show. Ia adalah satu-satunya laki-laki yang tak bisa minum alkohol yang berteman dengan ketiga wanita ini. 

3 dari 4 halaman

Lebih Fokus dengan Karir

Sun Bin Ji Yeon, Ji Goo dan Buk Gu pun akhirnya berkumpul dan berbincang tentang kehidupan sehari-hari, mulai dari pekerjaan hingga cinta. Awal mulanya mereka mengatakan bahwa tidak akan berhenti minum sampai akhir, karena bagi mereka minuman memberikan kenyamanan dan ketenangan.

Namun, di sekuel kedua ini mereka terpikirkan untuk berhenti minum dan fokus untuk membangun karier masing-masing, karena sudah berumur juga usia mereka.

Selain itu, berbagai isu perempuan di pekerjaan hingga percintaan yang berat dialami, akan menjadi sorotan di drakor ini.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Work Later, Drink Now S2 di Vidio

Penasaran dengan jalan cerita selanjutnya? bagaimanakah nasib keempat sahabat ini? Apakah mereka berhasil untuk berhenti dengan kegiatan minum setelah bekerjanya? 

Ikuti terus cerita persahabatan mereka dengan menonton Work Later Drink Now Season 2 Sub Indo di aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Episode terbaru tayang setiap Sabtu di Vidio.

Untuk pengalaman menonton lebih murah, Anda bisa berlangganan paket Vidio Platinum dengan menggunakan kode VIDIODESEMBER untuk akses selama 30 hari dengan harga 24 ribu. Promo ini khusus untuk pengguna baru.

Penulis: Putri Lestari (Vidio). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.