Sukses

Profil Lengkap Pemain Drakor Work Later Drink Now, Choi Si Won Tampil Beda

Liputan6.com, Jakarta Work Later, Drink Now adalah drakor komedi terbaru keluaran TVING. Menceritakan tiga wanita berumur 30 tahunan yang memiliki filosofi minum alkohol di penghujung hari.

Serial drakor ini memiliki nama lain City Girl Drinkers yang terinspirasi dari komik webtoon berjudul Drinker City Women karya Mikkang. Drakor garapan Kim Jung-sik ini dibintangi oleh sederet idol Korea Selatan, misalnya Lee Sun-bin JQT, Han Sun-hwa Secret, Jeong Eun-ji Apink, hingga Choi Si-won Super Junior.

Meskipun para karakter utama memiliki latar belakang di hiburan tarik suara, mereka memiliki dedikasi yang tinggi dalam mendalami karakter di Work Later, Drink Now. Untuk lebih jelasnya, simak profil para pemain Work Later, Drink Now di bawah ini.

2 dari 5 halaman

Lee Sun-bin

Lee Sun-bin memiliki nama asli Lee Jin-kyung. Perempuan kelahiran Cheonan, Provinsi Chungcheong Selatan ini mengawali kariernya melalui girl group JQT pada tahun 2011. Akan tetapi grup tersebut hanya bertahan satu tahun.

Hingga akhirnya Lee Sun-bin memulai karier aktingnya pada tahun 2014 melalui debut di drama Saint Wang Xizhi (2014). Nama Lee Sun-bin mulai meroket di tahun 2016 di mana ia ikut berperan dalam drama Madame Antoine: The Love Therapist (2016) dan Squad 38 (2016).

Dalam Work Later, Drink Now, Lee Sun-bin berperan sebagai An So-hee, seorang penulis skenario di sebuah program variety show. Karakter An So-hee akan menggila ketika sudah menenggak soju atau minuman alkohol fermentasi beras asal Korea.

3 dari 5 halaman

Han Sun-hwa

Han Sun-hwa merupakan mantan personil girl group Secret. Untuk meraih kesuksesannya, Sun-hwa pada tahun 2004 melakukan audisi di berbagai perusahaan rekaman. Ia pernah mengikuti Youth Best Competition yang diadakan S.M Entertainment, namun tereliminasi.

Satu tahun kemudian, ia berhasil menjadi finalis di sebuah talent show yang bersanding bersama Ok Taec-yeon 2PM, Lee Junho dan Chansung. Namun ia tereliminasi lagi dan kembali menjadi pelajar biasa. Setelah lulus SMA, ia mendapatkan tawaran untuk menjadi trainee di TS Entertainment.

Sun-hwa resmi menjadi member Secret dari 2009 hingga 2013. Setelah girl group tersebut bubar, ia memilih untuk fokus pada akting setelah mendapat tawaran menjadi karakter utama dalam Rosy Lovers (2014). Setelah itu, ada beberapa nama drama yang telah dimainkannya, seperti Marriage, Not Dating (2014), Radiant Office (2017), School 2017 (2017), dan lain-lain.

Sementara itu di Work Later, Drink Now, Sun-hwa memiliki peran sebagai instruktur yoga Han Ji-yeon yang sangat menyukai minum minuman alkohol. Kepribadiannya yang ceria membuat obrolan ketiga wanita semakin hidup

4 dari 5 halaman

Jeong Eun-ji

Jeong Eun-ji adalah mantan member dari girl group Apink, nama akrabnya adalah Eunji. Dia mengawali kariernya sebagai aktris dengan ikut peran dalam Reply 1997 (2012). Meskipun Apink tidak aktif lagi, Eunji memiliki sebuah solo album berjudul Dream yang ia rilis tahun 2016.

Beberapa drakor yang telah ia jalankan, misalnya Full House (2014), Trot Lovers (2014), ada juga melodrama berjudul Untouchable (2017). Kini ia ikut berperan dalam Work Later, Drink Now menjadi seorang Youtuber bernama Kang Ji-gu dengan kepribadian tertutup.

5 dari 5 halaman

Choi Si-won

Choi Si-won bukanlah nama yang asing di telinga masyarakat Indonesia. Pria yang satu ini pernah berada dalam boy group Super Junior, dan pernah menjadi duta besar untuk Unicef.

Ketiga wanita itu adalah fokus utama dalam cerita ini. Namun penampilan baru Si-won dengan brewok baru membuat dirinya tampil segar. Ia berperan sebagai Kang Book-goo produser program hiburan di tempat yang sama dengan Ahn So-hee.

Ketika tiga wanita itu kumpul, Book-goo terkadang masuk dalam pembicaraan mereka dan melontarkan humor. Kepribadian Book-goo yang supel tersebut membuatnya dirinya disukai oleh banyak orang.

Nah, para pencinta drakor sudah penasaran dengan hubungan yang dimiliki Choi Si-won dengan ketiga wanita itu? Drakor komedi ini bakal membuat kalian tertawa mengocok perut dengan kelakukan para pemerannya, sehingga kalian lupa bahwa mereka adalah idol.

Nonton Work Later, Drink Now sub indo sekarang tayang setiap minggu hanya di layanan streaming Vidio.

Penulis: Melly Yustin Aulia