Sukses

Cerita MUA Bennu Sorumba, Merias Erina Gudono Atas Permintaan Ibu Negara dan Persetujuan Kaesang Pangarep

Bennu Sorumba ungkap cerita di balik layar peroses merias wajah Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta MUA terkenal Bennu Sorumba, ternyata adalah orang yang berjasa atas riasan cantik Erina Gudono di hari pernikahannya. Melalui akun Instagramnya, Bennu pun menceritakan proses di balik layar merias wajah Erina.

Bennu Sorumba mengungkap bahwa Ibu Iriana Jokowi yang memintanya secara langsung untuk merias wajah Erina Gudono di hari spesialnya. Sementara Kaesang Pangarep bertugas meng-acc hasil kerja sang makeup artist.

"Walaupun makeup weddiing adalah permintannn Ibu President langsung tp hasil trial makeup @erinagudono saat prewed harus di approve oleh mas kaesang," ujar Bennu Sorumba, Selasa (14/12/2022).

"Mas kaesang sangat detail dan penuh perhatian ke calon istri (skarang udah sahh menjdi sepasang suami istri .. semoga bahagiaaa selamanya till jannah . Amiin Ya Robbal Allamiin)" sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disetujui Kaesang

Menurut Bennu, Kaesang Pangarep sebenarnya tidak mengerti makeup, namun dia tahu riasan seperti apa yang paling cocok untuk istrinya.

"Dan alhamdulillah setelah ketemu ibu President ngobrolin hasil makeup akhirya confirm aku sebagai Mua untuk acara ‘The Royal Wedding Putra Mahkota," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Teknik

Selanjutnya, Bennu Sorumba menceritakan detail teknik makeup yang dia aplikasikan kepada wajah Erina Gudono. Dia memakai makeup sederhana dengan hanya satu lapis bulu mata.

"Eyeshadow cukup 2 warna ..foundation cukup 2 pump .. aku hanya bermain di countouring & lipstik pink nude as requested," ucap Bennu.

4 dari 4 halaman

Makna

Paes ageng Yogyakarta memiliki filosofi yang melambangkan wanita tangguh, cerdas dan mandiri. Sementara alis bercabang memberi kesan fierce.

"Yang memiliki makna lambang kewaspadaaan untuk menghadapi dan mengatasi serangan buruk dr arah mana saja.. dan sebagai istri harus ulet dalam mengurus rumah tangga," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini