Sukses

Nikita Willy Liburan ke Sumba, Tak Sekadar Main di Pantai tapi Ikut Membagikan Makanan untuk Anak-Anak

Nikita Willy, terlihat menghabiskan waktu bersama suami dan anak di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy, kembali memperlihatkan sisi sosialnya. Di tengah liburannya dengan suami dan sang buah hati, Issa Xander, Nikita pun rela menyisihkan waktunya untuk membantu sesama.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (13/12/2022), pesinetron Puteri yang Tertukar ini memperlihatkan momen seru bersama anak-anak Sekolah Dasar di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Dalam foto dan video yang diperlihatkan, tampak wanita bernama lengkap Nikita Purnama Willy ini berbaur dengan penduduk di sana.

Wajah istri Indra Priawan ini begitu semringah saat berpose dengan anak-anak di dalam kelas. Dan ia juga terlihat antusias memberikan makanan kepada anak-anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagikan Makanan

Pada momen lainnya, terlihat ibu satu anak ini ikut membagikan makanan untuk anak-anak. Mereka ngantre dengan tertib.

Nikita Willy mendapat tugas untuk memasukkan nasi ke dalam piring-piring kosong yang telah disediakan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Favorit

Momen berbagi dengan sesama menjadi salah satu yang menjadi favorit Nikita Willy. Hal itu diungkapkannya dalam keterangan yang ditulisnya.

"One of my favorite moments in Sumba.. seeing their curiosity, spirit and happiness, despite of how little they have," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Bermain di Pantai

Sebelumnya, Nikita Willy mengunggah foto kebersamaannya dengan suami dan buah cintanya. Tampak Nikita asyik bermain di pinggir pantai Sumba sambil menikmati indahnya panorama di sana.

Selain bermain di pinggir pantai, Nikita juga mengajak Issa berenang di kolam dengan pemandangan indah ke laut lepas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.