Sukses

Nathalie Holscher Ungkap Pesan Sule di Ultah Adzam, Senang Putri Delina Bisa Hadir

Di antara tamu undangan yang hadir, Sule justru tak tampak di perayaan ulang tahun putranya dan Nathalie Holscher, namun Putri Delina menyempatkan diri untuk hadir.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher mengaku bahagia perayaan ulang tahun putranya, Adzam Andriansyah Sutisna, berjalan lancar. Apalagi, pihak keluarga, kerabat, hingga sahabat, turut hadir memeriahkan acara istimewa ini.

Di antara tamu undangan yang hadir, Sule justru tak tampak di perayaan ulang tahun putranya tersebut. Kendati demikian, Sule menyempatkan menyapa Adzan yang kini berusia 1 tahun, melalui sambungan telepon.

"Selamat ulang tahun Adzam. Maaf enggak bisa datang karena memang ada keluarga yang menikah. Harinya bersamaan jadi enggak bisa datang," ungkap Nathalie Holscher di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2022).

"Untuk kadonya doa saja, tapi sudah diwakili sama Putri Delina, kakaknya (Adzam) datang," sambung Nathalie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelukan Putri Delina untuk Adzam

Nathalie mengaku senang Putri Delina bisa hadir di perayaan ulang tahun Adzam. Menurutnya, Adzam juga senang dapat bercengkrama dengan sang kakak di hari bahagianya.

"Semua berjalan dengan lancar dan senang juga di satu sisi, aku senang juga Putri ada. Putri bisa datang ke sini, dan tadi pelukan juga sama Adzam, terus digendong," ungkap Nathalie.

 

3 dari 4 halaman

Mulai Susah Digendong

Lebih lanjut, Nathalie menceritakan tumbuh kembang Adzam yang kini sering menolak untuk digendong.

"Sudah bisa jalan sekarang Adzam-nya udah susah digendong. Jadi maunya jalan-jalan," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Kado yang Masih Dirahasiakan

Nathalie pun tak lupa menyiapkan kado ulang tahun untuk buah hatinya. Namun sayang, ia enggan membocorkan hadiah apa yang diberikan kepada Adzam.

"Aku ngasih, ada deh, nanti dibuka. Nanti ada Unboxing. Nanti nonton, ya di YouTube aku, ya," pungkas Nathalie Holscher. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.