Sukses

Eko Patrio Ungkap Curahan Hati Nathalie Holscher di Perayaan Ulang Tahun Adzam

Diakui Eko Patrio, sejak jauh-jauh hari Nathalie Holscher sudah mengingatkan dirinya untuk datang di perayaan ulang tahun Adzam.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Eko Patrio turut hadir di perayaan ulang tahun anak Nathalie Holscher, Adzam Andriansyah Sutisna. Eko memang menyempatkan diri untuk hadir lantaran sudah menganggap Adzam seperti anaknya sendiri.

Diakui Eko Patrio, sejak jauh-jauh hari Nathalie Holscher sudah mengingatkan dirinya untuk datang di perayaan ulang tahun Adzam. Kebetulan, Eko juga sedang menghadiri sebuah acara yang letaknya tidak jauh dari lokasi perayaan ulang tahun anak Nathalie.

"Dari kemarin sudah berkali-kali Nathalie, 'Om Eko jangan sampai enggak datang.' 'Iya, pasti datang. Saya maksimalin pasti datang,'" kata Eko Patrio di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2022).

"Kalau buat Nathalie Holscher apalagi buat Adzam, masa sih saya enggak datang? Kebetulan, Adzam sudah saya anggap anak saya, sudah tak saya anggap bukan siapa-siapa. Jadi bagi saya, acaranya Adzam, acaranya Nathalie Holscher, ya acaranya Eko Patrio," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siapkan Kado

Eko pun sudah menyiapkan kado untuk Adzam yang kini genap berusia 1 tahun. Hadiah yang diakui Eko dipilihkan oleh istrinya, spesial untuk anak Nathalie Holscher.

"Karena nanti ada acara lagi, jadi paling nanti gantian Viona bakal kemari. Jadi saya datang duluan, Viona datang membawa kadonya. Karena umur baru satu tahun, ya mobil-mobilan. Viona yang pilihin segala macam di mal spesial khusus untuk Adzam," ungkap Eko.

 

3 dari 4 halaman

Luapan Kegembiraan

Eko dan Nathalie memang cukup dekat. Itu sebabnya Nathalie Holscher seringkali meminta saran dan pendapat Eko. Diakui Eko, Nathalie sempat mencurahkan hatinya terkait mendedikasikan terkait perayaan ulang tahun untuk buah hatinya ini.

"Dia (Nathalie) bilang kalau umur satu tahun, 'Apa yang aku dapatkan, aku ingin mendedikasikan untuk Adzam.' Jadi ya sudahlah, acara di dalam ini pasti luapan kegembiraan Nathalie Holscher untuk Adzam. Pasti semuanya diberikan untuk Adzam," ungkap Eko.

 

4 dari 4 halaman

Tak Dihadiri Sule

Eko berharap, Sule turut hadir di perayaan ulang tahun Adzam. Apalagi melihat kemeriahan perayaan ulang tahun dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan para sahabat.

Namun harapan tinggalah harapan. Sebab di lain kesempatan, Putri Delina sudah menyampaikan bahwa ayahnya tidak dapat hadir.

"Saya secara pribadi berharap Sule hadir, tapi kan tergantung Sulenya dan komunikasi Nathalie. Saya mah komunikasi, silahturahmi, jangan sampai putus," pungkas Eko Patrio. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.