Sukses

Bobby Nasution Minta Maaf Al Nahyan Hanyai Pakai Singlet di Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Panembahan Al Nahyan, anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, menjadi sorotan di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta - Panembahan Al Nahyan, anak kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, menjadi sorotan di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar sejak Sabtu (10/12/2022) hingga Minggu (11/12/2022).

Betapa tidak. Ketika keluarga besar Presiden Jokowi tampak seragam mengenakan beskap dan kebaya selama acara berlangsung, Al Nahyan justru menolaknya.

Bahkan ketika acara ngunduh mantu digelar di Loji Gandrung, Solo, Al Nahyan juga terlihat hanya memakai kaus singlet. Banyak warganet yang tergelitik dengan tingkah Al Nahyan ini.

Bahkan ada juga warganet yang teringat kelakuannya saat kecil, lantaran melihat Al Nahyan mengenakan singlet di hari bahagia Kaesang dan Erina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bobby Nasution Minta Maaf

"Nahyan adalah aku pas umur 3 tahun di nikahan tanteku. Aku dulu malah cuma pake celana dalem doang," tulis akun @ikikikii, salah seorang warganet yang gemas dengan tingkah Al Nahyan.

Terkait tingkah putranya, Bobby Nasution pun meminta maaf pada Kaesang. Hal itu terlihat dari cuitan Boby di akun Twitternya.

 

 

3 dari 4 halaman

Cuitan di Twitter

Bersamaan dengan permintaan maafnya itu, Bobby juga mengunggah momen Al Nahyan yang mengenakan singlet di acara bahagia Kaesang.

"Maafin Nahyan ya kak @kaesangp," tulis Bobby Nasution melalui akun Twitter @bobbynasution_.

 

4 dari 4 halaman

Dibalas Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep menanggapi cuitan Bobby. Sebagai paman, ia memaklumi kelakuan keponakannya yang demikian.

"Ya mau gimana lagi ya," tulis suami Erina Gudono ini. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.