Sukses

6 Potret Ayu Ting Ting Tampil Kompak Bareng Keluarga di Akikah Keponakannya, Alasan Sang Pedangdut Tak Hadir di Akad Nikah Kaesang dan Erina

Ayu Ting Ting berhalangan hadir di acara akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono lantaran menggelar acara akikah keponakan.

Liputan6.com, Jakarta Sederet selebritas papan atas seperti Raffi Ahmad hingga Atta Halilintar diundang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ayu Ting Ting rupanya termasuk artis yang diundang dalam acara pernikahan putra bungsu presiden Joko Widodo itu. Pelantun ‘Geboy Mujair’ mengaku mendapat undangan untuk acara Akad Nikah yang digelar pada Sabtu (10/12/2022).

Namun, wanita 30 tahun ini tidak hadir. Saat ditemui wartawan pada Minggu (11/12/2022), presenter program gelar wicara di televisi ini mengaku memiliki acara keluarga pada hari yang sama. Pada Sabtu kemarin, dilangsungkan akikah sang keponakan, Razeta Sumehra Fachrizal.

Sebagaimana diketahui, adik Ayu Ting Ting yakni Asyifa Nuraini alias Syifa telah melahirkan seorang putri pada Jumat, 25 November 2022 silam. Di usia dua minggu, digelar acara akikah Sumehra. 

Ayu mengunggah sejumlah momen akikah keponakannya. Terlihat dalam foto, keluarga ini kompak memakai busana warna kuning pastel. Ayu terkesan lebih kalem memakai kerudung berwarna senada. Berikut 6 potret Ayu Ting Ting bersama keluarga dalam acara akikah Sumehra, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (12/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kompak

Kompaknya keluarga Abdul Rozak memakai busana serba kuning. Diketahui dari caption Ayu, seragam yang dipakai keluarga ini untuk acara akikah merupakan rancangan desainer Yanti Adeni. Dalam foto yang diunggah, tidak terlihat ayah Ojak.

3 dari 7 halaman

Wanita

Sumehra menambah anggota keluarga berjenis kelamin wanita. Ayu pun terlihat semringah pose bareng ibu, adik dan keponakannya.

4 dari 7 halaman

Bilqis

Anak Ayu, Bilqis, juga didandani dengan seragam sama. Tumbuh makin besar, bocah 9 tahun ini terlihat makin menawan.

5 dari 7 halaman

Pede

Tak hanya makin cantik, Bilqis juga terlihat kian jago pose di depan kamera. Tampak Bilqis memasang pose saling tatap dengan bundanya.

6 dari 7 halaman

Harapan

Ayu juga menulis caption yang menceritakan bahwa acara akikah berlangsung lancar. “Alhamdulillah aqiqah sumehra hari ini brjalan lancar, smg menjadi anak yg sholeha y nak n selalu syg papah, mamah, bunda, ayah, ibu n kakak iqis y 💛😘🥰💋 luv u anak bunda cantik,” tulisnya.

7 dari 7 halaman

Nenek

Tak hanya Ayu, Umi Kalsum nenek dari Sumehra pun mengunggah momen akikah. Ia pun berharap yang terbaik untuk cucu keduanya itu. “Semoga menjadi anak kebanggan orang tua kamu y nak gampang di urusnya sehat selalu Amin y robbal Alamin,” harap Umi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.