Sukses

Interaksi Putri Delina dengan Nathalie Holscher di Pesta Ulang Tahun Baby Adzam Jadi Sorotan

Natjalie Holscher merayakan ulang tahun putranya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher menggelar acara pesta ulang tahun putra semata wayangnya bersama Sule, Adzam Adriansyah Sutisna. Sayangnya, Sule tidak terlihat di pesta ulang tahun putra bungsunya tersebut.

Meski demikian, Putri Delina menghadiri acara ini. Interaksi antara Putri dengan Nathalie Holscher serta Baby Adzam pun tidak luput dari sorotan publik.

Dalam video yang tersebar di media sosial, tampak Putri Delina mengenakan busana kasual hitam putih. Dia sempat berinteraksi dengan mantan ibu sambung serta adiknya.

Mereka juga berbagi senyuman hangat yang menandakan bahwa hubungan antara Putri dan Nathalie selama ini baik-baik saja. Tak seburuk yang dipikirkan oleh sebagian orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selamat

Lewat akun Instagramnya, Putri Delina juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang adik tercinta. "Once again happy birthday adikk guantengg!" tulisnya.

Bersama keterangan itu, penyanyi yang akrab disapa Putdel ini menyertakan foto kebersamaan dengan sang adik bungsu saat berlibur di Universal Studio Singapura.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun ikut senang melihat kerukunan antara Putri Delina dengan Nathalie Holscher. "Orang udah berdamai yaa Alhamdulillah.. hati tenang kok liatnya ga ada yg heboh gitu," kata salah satu warganet.

"Iya sebelumnya ga suka,Tpi semenjak liat reaksi Putdel pas acara ultah ayah Sule waktu ketemu bunda langsung dia samperin,,beda dari yg lain," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Seperti diketahui, Natahlie Holscher dan komedian Sule resmi bercerai. Perceraian keduanya telah diputus oleh Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 10 Agustus 2022. 

Tak lama setelah bercerai dengan sang suami, Nathalie Holscher diketahui sudah punya pacar baru. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.