Sukses

Jaz Rilis Single Bernuansa Baru dan Segar karena Menampilkan Nada yang Seksi

Penyanyi Jaz bakal merilis single barunya di penghujung Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merilis album Transisi di pertengahan tahun ini, penyanyi Jaz bakal kembali dengan single baru di penghujung 2022.

Bekerja sama dengan Kaleb J, lagu baru Jaz ini menghadirkan nuansa baru dan segar karena menampilkan nada yang seksi dan menghentak. 

Lagu ini sendiri bukan satu-satunya yang ditawarkan Kaleb J kepada Jaz, namun karena judulnya yang unik dan catchy, penyanyi asal Brunei ini langsung jatuh hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Meski langsung suka dengan lagunya, pengerjaannya sendiri menjadi tantangan tersendiri bagi Jaz. 

"Karena suka dengan lagunya, aku kira, proses rekamannya akan berjalan lancar. Tapi, ternyata ada sedikit kendala yang lebih ke teknis dalam proses rekaman vokalnya," Jaz dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan

"Inilah yang menjadi tantangan buatku karena harus tetap menjaga mood dan vibe agar bisa tetap membawakan lagu dengan baik," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Keasyikan

Namun, bekerja sama dengan Kaleb J membawa keasyikan tersendiri bagi Jaz. Selain memberikan nuansa muda dan segar, ia juga banyak belajar dari Kaleb mengenai penulisan lirik dan pemilihan judul. 

"Yang pasti, single baruku ini patut ditunggu. Liriknya asyik dan judulnya pun unik, “Move On Tutorial”. Semoga kalian bisa menerimanya dengan baik," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini