Sukses

Raffi Ahmad Bingung Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep Miliknya Tak Ada Barcode

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang diundang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang akan diselenggarakan di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 13.00 WIB besok.

Namun jelang hari yang istimewa untuk putra ketiga Presiden Jokowi itu, Raffi Ahmad sempat kebingungan sendiri. Pasalnya undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang diterimanya berbeda dari undangan yang dipegang salah satu sahabat sesama selebriti, Irfan Hakim.

Kebingungan Raffi Ahmad itu terungkap saat ia menjadi host di salah satu acara televisi swasta. Awalnya, Irfan Hakim menyebut bahwa ia sudah memegang undangan pernikahan Kaesang Erina.

"Aku diundang," ceplos Irfan Hakim saat menjadi host bersama Raffi Ahmad dalam tayangan FYP seperti bisa disimak di kanal YoiuTube, Jumat (9/12/2022), membuat suami Nagita untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada adik Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kebingungan Raffi Ahmad

Namun ketika membuka undangan secara langsung, Raffi yang awalnya ingin menunjukkan rasa percaya diri dan bangga, tiba-tiba saja langsung bingung dan sedikit panik. Pasalnya, Irfan menyadari tak ada tempelan barcode di undangan Kaesang milik Raffi Ahmad.

"Kalau aku bedalah, Kaesang sama aku kan....," ceplos Raffi.

"Ih gue mah ada barcode-nya," timpal Irfan Hakim.

"Aku asli, asli! Mas, kok aku enggak ada barcode-nya sih, Mas Kaesang? Barcode itu kan tanda masuk. Eh, tapi gue mah kan artis banget. Tinggal nunjukin muka, 'Oh Raffi Ahmad, silakan masuk.' Kaesang mah komisaris RANS Entertainment," celetuk Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Beda Undangan

Namun begitu pada akhirnya terungkap bahwa undangan milik Raffi Ahmad dan milik Irfan Hakim yang dibuka berbeda. Raffi membuka undangan acara akad nikah di Yogyakarta. Sedangkan Irfan Hakim membuka undangan resepsinya di Solo, Jawa Tengah.

Lucunya, di sela-sela perbincangan dengan salah satu sahabat Erina Gudono, Sarah Pia Desideria, Raffi Ahmad kembali gelisah sambil menyinggung berkali-kali soal barcode yang tak ada di undangannya.

"Bedalah kalau gue mah beda. Gue enggak pakai barcode karena sudah tahu, 'Mas ini enggak ada barcode, ini undangan. Salah lagi entar. Mas, barcode Mas!'" celetuk Raffi Ahmad, ditujukan kepada Kaesang.

"Mas, aku sudah beli tiket pesawat sama tiket bus," tambah Raffi Ahmad.

Tak sekali dua kali, Raffi Ahmad tampak berkali-kali meminta barcode undangan pernikahan Kaesang miliknya sambil seolah berbicara kepada Kaesang.

 

4 dari 4 halaman

Bersama Keluarga

Menyimak tayangan tersebut, keluar dari mulut Raffi Ahmad bahwa ia memiliki rencana untuk datang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep bersama keluarganya, yaitu Nagita Slavina, Rafathar, dan Baby Cipung.

Sebelum acara pernikahan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono juga sempat melakukan prosesi siraman yang digelar di kediaman masing-masing pada Jumat (9/12/2022) pagi. Kaesang menjalani sungkeman dan siraman di rumah Presiden Jokowi di Solo, Jawa Tengah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS