Sukses

Link Live Streaming Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sabtu 10 Desember 2022 Pagi

Setelah melangsungkan prosesi siraman dan sungkeman, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar akad nikah pada Sabtu, 10 Desember 2022. Acara ini bisa disaksikan secara live streaming di Indosiar, SCTV, dan Vidio. Dapatkan link streaming di sini.

Liputan6.com, Jakarta Hari H pernikahan putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep akhirnya segera tiba. Pada Jumat (9/12/2022), prosesi siraman telah berhasil dilaksanakan di kediaman masing-masing calon mempelai. 

Kaesang Pangarep sendiri menjalani prosesi siraman di Solo, sementara untuk Erina Gudono dilakukan di kediamannya di Purwosari, Sleman. 

Adapun rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah dimulai sejak Kamis, (8/12/2022). Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. 

Selain menjalani prosesi siraman, agenda lain yang telah digelar pada Jumat, (9/12/2022) adalah sungkeman. Acara rangkaian selanjutnya adalah akad nikah yang akan dilaksanakan pada Sabtu, (10/12/2022) dan juga Ngunduh Mantu yang akan digelar pada Minggu, (12/12/2022). 

Kedua acara ini pun bisa disaksikan secara live di Indosiar dan SCTV, dan juga aplikasi Vidio. Untuk siaran live streamingnya, Anda bisa mendapatkannya di akhir artikel ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prosesi Siraman dan Sungkeman Penuh Haru

Rangkaian prosesi siraman dan sungkeman Kaesang Pangarep pun dipenuhi dengan momen bahagia dan haru. 

Iriana Joko Widodo, selaku ibunda dari Kaesang terlihat tidak bisa menahan tangisnya saat proses sungkeman berlangsung. Ia pun mengungkapkan bahwa tangisnya itu merupakan ungkapan senang dan bahagia.

Di momen sungkeman ini pun Joko Widodo juga membagikan rasa bahagianya kepada media atas kelancaran dan suksesnya rangkaian prosesi pernikahan hari pertama Kaesang dan Erina. Jokowi mendoakan agar keluarga Kaesang dan Erina bisa menjadi keluarga bahagia.

Meskipun diselimuti rasa bahagia karena mengantarkan anak bungsunya untuk membangun keluarga baru, Joko Widodo selaku Presiden RI kembali menyampaikan permohonan maafnya jika acara pernikahan anaknya ini mengganggu kenyamanan masyarakat khususnya warga Kota Solo dan Yogyakarta. 

3 dari 3 halaman

Link Streaming Akad Nikah Kaesang - Erina

Event: Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Waktu: Sabtu, 10 Desember 2022 pukul 10.15 WIB - 14.45 WIB

Link: Live streaming pernikahan Kaesang dan Erina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.