Sukses

Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton Digelar Secara Privat, Disaksikan Ketua MPR dan Menko Perekonomian

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan tengah berbahagia. Pasalnya, bintang film Godam & Tira ini menikah dengan Rob Clinton Kardinal, Kamis (8/12/2022). Berlokasi di Gereja Katedral, pernikahan Chelsea dan Rob digelar secara tertutup.

Prosesi pemberkatan pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton berlangsung dengan khidmat. Chelsea tampak menawan dalam balutan gaun pengantin putih dengan tudung panjang berwarna senada. Sementara Rob Rob Clinton terlihat gagah mengenakan setelan jas coklat.

Tak hanya keluarga dan kerabat dekat, momen bahagia Chelsea dan Rob juga disaksikan Ketua MPR dan Menko Perekonomian. Hal itu diungkap Elizabeth Kardinal, ibunda Rob Clinton.

"Akhirnya hari ini bisa melangsungkan pernikahan dan bisa disaksikan dengan semua saudara-saudara, family, keluarga teman, dan tentunya diberkati oleh romo, dan di saksikan ketua MPR dan bapak Menko Perekonomian Bapak Airlangga Hartarto," ujar Elizabeth di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alasan Khusus

Elizabeth mengatakan, tak ada alasan khusus terkait pemilihan Chelsea Islan dan Rob menikah di tanggal 8 Desember 2022. Namun secara kebetulan, kedua mempelai menyukai angka yang mirip logo infinity tersebut.

"Kebetulan mereka suka angka 8 makanya semua cincinnya infinity dan apa segala macem cenderung identik dengan infinity lah, gelang kalung semuanya. Sebenarnya kita enggak sangka kalau hari ini juga tanggal 8, nggak sengaja sih," ungkap Elizabeth.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Pada kesempatan sama, Elizabeth mendoakan Chelsea dan Rob yang kini telah resmi menjadi suami istri. Ia berdoa semoga kedua mempelai selalu hidup bahagia hingga maut memisahkan mereka.

"Doa kami berdua semoga mempelai bisa hidup rukun, tak ada masalah-masalah dan bisa menyelesaikan sampai maut memisahkan," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Pacaran 4 Tahun

Sekadar informasi, Chelsea Islan dan Rob Clinton sudah berpacaran sekitar empat tahun. Sempat menutup rapat hubungan asmara mereka,, Chelsea dan Rob mulai go public sejak dua tahun terakhir.

Keduanya kerap memamerkan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Oktober 2021, Rob pun mengutarakan niatnya untuk meminang Chelsea Islah di pantai. Pada 24 Oktober 2022, Chelsea dan Rob Clinton menggelar acara tunangan resmi yang digelar secara privat. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS