Sukses

Bahagianya Chelsea Islan di Acara Siraman, Kapan Pernikahan Dilangsungkan?

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan Chelsea Islan sepertinya sudah semakin dekat. Bintang serial Tira ini rupanya telah menggelar acara adat siraman yang dihadiri oleh sanak keluarga dan sahabat.

Hal ini diketahui dari unggan fanbase Chelsea Islan, chelseaislanfc.mks. Akun tersebut memperlihatkan sejumlah foto saat acara siraman sedang berlangsung.

"Extra day ceremony my ceciluv," tulis pengguna akun tersebut pada Selasa (6/12/2022). Dalam fotonya terlihat aktris berusia 27 tahun ini mengenakan ronce bunga melati.

Dia lalu berendam di sebuah bak besar yang berisi dengan bunga-bunga. Rona bahagia terpancar dari wajah Chelsea Islan saat siraman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sungkeman

Tak hanya itu, ada juga foto saat Chelsea Islan menjalani prosesi sungkeman bersama orangtuanya. Dalam kesempatan ini, dia megenakan kebaya berwarna lilac yang dipadukan dengan kain batik.

Suasana hangat dan sakral terpancar saat Chelsea sungkem dengan ibunda tercinta. MUA Leo Afandi pun memegang andil dalam riasan wajah Samantha. "Morning Makeup for Madre of Bride @samantha_barbara26 @chelseaislan," tulisnya pada Senin (5/12/2022).

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun terpana melihat kecantikan Chelsea Islan juga sang ibu di hari sepesial tersebut. "Cantik banget yalloh yalloh yalloh," kata salah satu warganet di Instagram. 

"Cantik sekali Tante Sam," tambah yang lainnya. 

4 dari 4 halaman

Lamaran

Diberitakan sebelumnya, dua insan yang sedang serius menjalin hubungan asmara ini, telah resmi menggelar acara pertunangan bersama keluarga pada 24 Oktober 2022. Hingga saat ini, tanggal pernikahan Chelsea dan Rob masih dirahasiakan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS