Sukses

Via Vallen dan Suami Jalani Ibadah Umrah Tanpa Persiapan, Beli Kain Ihram di Makkah

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen dan sang suami, Chevra Yolandi, memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mereka dari Qatar dengan ibadah umrah ke Tanah Suci. Serunya, rencana ini tak dijadwalkan dari jauh-jauh hari.

Justru keinginan beribadah datang setelah pelantun "Meraih Bintang" dan sang suami berada di tempat Piala Dunia 2022 digelar.

Hal itu diungkapkan pemilik nama asli Maulidia Octavia di Instagram Stories dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami yang berlatar Kakbah, Rabu (7/12/2022).

"Masih ga nyangka bisa ke baitullah lagi dan kali ini bareng suami," tulis Via Vallen mengawali cerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tanpa Persiapan

Lantaran keinginannya beribadah umrah muncul setelah di Qatar, Via Vallen dan Chevra Yolandi tak memiliki persiapan apapun.

"Dari yang awalnya cuma nonton piala dunia di Qatar sampe akhirnya kepikiran pengen sekalian mampir ibadah karena memang dekat tanpa persiapan," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

On The Spot

Via Vallen menceritakan bahwa semua surat yang diperlukan langsung dipersiapkan di Qatar.

"Suami pun ga bawa kain ihram (btw ini kainnya beli pas sampe mekah). Semuanya kita urus on the spot. Dari visa, transportasi sampe okomodasi CUMA BERDUA," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Pertama Kali

Bagi wanita kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991, semua yang dilakukannya tersebut merupakan hal baru.

"Fyi ini pertama kalinya aku kesini ngurus sendiri. Dan masha Allah beneran bisa nyampe," bebernya dengan memberikan emotikon menangis.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS