Sukses

Via Vallen dan Suami Kesulitan Cari Merchandise Portugal untuk Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen saat ini diketahui tengah berada di Qatar bersama suaminya, Chevra Yolandi. Via Vallen terbang menuju Qatar untuk menyaksikan laga Piala Dunia 2022.

Via Vallen diketahui memang mengidolai Cristiano Ronaldo. Untuk itu, ia memilih laga Portugal kontra Korea Selatan untuk disaksikan langsung dari stadion.

Via Vallen kemudian membagikan momen-momen saat ia berada di Qatar. Dalam perjalanannya ini, ia benar-benar hanya didampingi oleh sang suami tanpa asisten dan manajernya.

"Ini tuh pertama kalinya benar-benar ngetrip berdua doang, gak ada orang ketiga, yang bantuin siapapun, karena biasanya pasti ada siapa gitu, ada satu orang, ini bener-bener kita cuman berdua doang," kata Via Vallen sambil menunjukkan sang suami yang tengah kerepotan membawa banyak botol air minum.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jalan-Jalan

Via Vallen menyempatkan diri untuk mengelilingi kota Ar Rayyan, Qatar, sebelum keesokan harinya menonton laga Portugal vs Korea Selatan. Ia bermaksud untuk mencari merchandise Portugal untuk dikenakan keesokan hari saat menonton laga Cristiano Ronaldo cs di stadion.

"Sepi di sini, maksudnya nggak ada apa-apa, cuman ada mobil, orang jalan, nggak ada jualan apa-apa," kata Via Vallen dalam unggahannya pada Kamis (1/12/2022).

 

3 dari 4 halaman

Kesulitan

Sayangnya, Via Vallen tak menemukan toko yang menjual pernak-pernik piala dunia 2022 itu.

"Niatnya jalan ini tuh mau nyari something about Portugal gitu, maksudnya buat nonton besok, nggak tau benderanya atau apanya gitu, ternyata di sini tuh nggak ada jualan-jualan kayak gitu. Malahan nih ya tuh, itu tuh toko emas semua banyaknya perhiasan doang," kata Via Vallen lagi.

 

4 dari 4 halaman

Malah Bingung

Sampai akhirnya Via Vallen menemukan pusat perbelanjaan pernak-pernik Piala Dunia 2022 Qatar. Namun ia justru malah kebingungan ingin membeli apa karena saking banyaknya.

"Ini namanya berburu La'eeb (maskot Piala Dunia 2022 Qatar), mau beli ini tapi mau ditaro mana ya, bingung aku tuh mau beli apa," kata Via Vallen sambil menunjukkan barang-barang tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS