Sukses

Arie Kriting Ungkap Momen Mengharukan Saat Azani Bayinya: Semoga Salatmu Lebih Bagus dari Bapakmu

Liputan6.com, Jakarta Arie Kriting bercerita tentang pengalamannya sebagai seorang ayah. Seperti diketahui, sang istri, Indah Permatasari, telah melahirkan pada 1 September 2022. Hingga saat ini, jenis kelamin sang anak masih dirahasiakan.

Dalam acara Tonight Show, komika asal Wakatobi ini mengungkap momen paling mengharukan sangat sang buah hati lahir ke dunia. Momen itu adalah saat dia mengazani sang anak.

Saat mengazani, Arie Kriting berharap agar kualitas ibadah anaknya saat tumbuh besar lebih baik daripada orangtuanya.

"Momen paling mengharukan pas mengazani, pas azan benar-benar waktu masuk di kalimat "Hayya alas sholah" itu kayak, 'Semoga salatmu lebih bagus daripada bapakmu'," kata Arie Kriting dikutip dari YouTube TonightShowNet, Senin (5/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Lebih Baik

Sama seperti kebanyakan orangtua lainnya, tentu Arie Kriting juga ingin anaknya menjadi lebih baik dari dirinya dari segala hal, terutama soal ibadah.

"Itu saya waktu mengazani pengin banget dia ibadahnya lebih baiklah dari kita. Itu momen yang sangat luar biasa," ia memaparkan.

3 dari 4 halaman

Saat Indah Operasi

Arie Kriting juga menceritakan detik-detik saat sang istri masuk ruangan operasi. Pria berusia 37 tahun ini sempat khawatir jika ada hal buruk terjadi.

"Pokoknya pas dia masuk (ruang operasi) Indah dadah-dadah. Terus saya kayak, bagaimana pun itu perempuan kan diantar hidup dan mati. Perjuangannya orang bilang kaki kanan di akhirat kaki kiri di dunia," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Perhatian

Setelah menemui buah hatinya, perhatian Arie Kriting pun fokus pada sang istri yang saat itu sedang dalam tahap pemulihan pascaoperasi. 

"Dia yang saya khawatirkan. Waktu sudah melahirkan konsentrasi saya sama Indah, setelah anak sudah aman saya langsung temui Indah," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS