Sukses

Cerita Arie Kriting, Panik Menjelang Indah Permatasari Melahirkan

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari dan Arie Kriting telah dikaruniai buah hati. Putri pertama mereka lahir pada 1 September 2022 melalui bedah caesar.

Dalam program acara Tonight Show Arie Kriting pun menceritakan proses persalinan suaminya. Tak dipungkiri, Arie Kriting dilanda rasa cemas yang begitu besar jelang sang istri melahirkan.

"Panik sekali, kan Indah akhirnya operasi, rencananya lahiran normal tapi ada pertimbangan medis akhirnya caesar," kata Arie Kriting dikutip dari YouTube TonightShowNet, Senin (5/12/2022)

"Lalu, operasi ketentuan sekarang enggak boleh suami di dalam, jadi harus tenaga medis. Saya di luar," sang komika menyambung pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Masuk Ruang Operasi

Arie Kriting menceritakan detik-detik saat sang istri tercinta masuk ruangan operasi. Pria berusia 37 tahun ini sempat khawatir jika ada hal buruk terjadi.

"Pokoknya pas dia masuk (ruang operasi) Indah dadah-dadah. Terus saya kayak, bagaimana pun itu perempuan kan di antar hidup dan mati. Perjuangannya orang bilang kaki kanan di akhirat kaki kiri di dunia," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Berjalan Lancar

Beruntung proses persalinan berjalan dengan lancar. Arie Kriting merasa lega saat mengetahui bahwa kondisi ibu dan bayinya baik dan sehat.

"Jadi saya kayak, aduh itu pikiran kacau, kusut sekali waktu itu. Tapi waktu saya dengar anak saya (lahir) wah alhamdulillah. Yang pertama saya tanya dokter si Indah, dia sehat-sehat," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Arie Kriting sangat bersyukur karena sang istri dapat melalui proses persalinan dengan lancar. Dia menyadari perjuangan seorang ibu begitu berat.

"Perjuangan seorang ibu, saya bersyukur Indah berhasil melalui proses itu dengan baik. Saya punya perasaan lebih kepada Indah, dia yang saya khawatirkan. Waktu sudah melahirkan konsentrasi saya sama indah, setelah anak sudah aman saya langsung temui indah," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS