Sukses

Mamih Popon Berulang Tahun, Raffi Ahmad Minta Doa Kesembuhan untuk Sang Nenek

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, tepat pada Senin (5/12/2022), nenek Raffi Ahmad berulang tahun. Sayangnya, wanita yang akrab disapa Mamih Popon ini tak bisa merayakannya seperti biasa.

Saat ini, ibunda Amy Qanita tengah terbaring di sebuah rumah sakit. Banyak alat dan selang infus di kamar perawatan tempatnya menginap. Dan tak ada satu pun terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Sementara, dalam Instagram Story, yang diunggah Senin (5/12/2022), terlihat Raffi Ahmad bersama sang istri, Nagita Slavina dan kedua anaknya serta sang ibunda berada di kamar Mamih Popon yang sedang terbaring.

Tampak Raffi Ahmad, Amy Qanita dan Rafathar kompak mengenakan pakaian putih. "HBD MAMIH POPON," tulis Raffi Ahmad dengan memberikan emotikon hati berwarna merah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ulang tahun

Sementara, dalam Instagram terverifikasi milik Raffi Ahmad, terlihat Mamih Popon terkulai lemah di atas tempat tidur. Raffi pun memberitahu momen spesial pada hari ini.

"Hari ini 5 Desember hari ulang tahun Mamih Popon Tersayang ...," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diberikan yang Terbaik

Raffi Ahmad meminta kepada penggemarnya untuk terus mendoakan kesehatan untuk sang nenek. Ia juga mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Mamih Popon.

"Mohon doa untuk Mamih Popon agar selalu diberikan segala yang terbaik ya Allah 🙏❤️ Love You Mamih Popon Sayang," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Diangkat Penyakitnya

Tak sedikit selebritas Tanah Air yang memanjatkan doa untuk Mamih Popon. Mereka berharap penyakit nenek Raffi Ahmad bisa segera sembuh seperti sedia kala.

"Semoga di angkat semua penyakitnya dan diberikan kesehatan kembali aamiin yaa rabb al fatihah🤲🏼," tulis Fairuz A. Rafiq.

"Semoga diberikan kesembuhan aamiin amiin ya allah," tambah Anwar Sanjaya.

"Bismillah semoga di mudahkan segala urusannya aamiin ya Allah Ya Robbal alamiin❤️," timpal Nicky Astria.

Seperti diketahui, nenek Raffi Ahmad bukan kali pertama masuk ke rumah sakit. Beberapa waktu lalu juga sempat dirawat namun kondisinya membaik sehingga Mamih Popon diperbolehkan pulang. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS