Sukses

Raffi Ahmad Doakan Cipung Lebih Hebat Darinya: Papa Punya Rumah 1, Rayyanza Harus Punya 3

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah tayangan spesial SCTV bertajuk Happy Cipung Day hadir untuk merayakan hari jadi Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang kini berusa 1 tahun. Bertempat di Andara, Depok, Jawa Barat, acara ini ditayangkan SCTV pada hari Minggu (27/11/2022).

Bukan hanya keceriaan dan tawa, doa dan harapan pun turut dipanjatkan untuk Rayyanza alias Baby Cipung. Tak terkecuali dari Raffi Ahmad selaku orang tua, yang berharap Rayyanza akan lebih sukses darinya saat besar nanti.

"Kalau doa papa Rayyanza harus lebih hebat dari papa. Kalau papa punya rumah satu, Rayyanza harus punya tiga. Papa punya mobil dua, Rayyanza punya mobil empat," ucap Raffi Ahmad kepada Rayanza yang tengah digendong Nagita Slavina, seperti yang terlihat dalam video di kanak Youtube SCTV.

"Papa punya istri ma... ehhhh," ucap Raffi Ahmad seraya berseloroh. "...satu dong satu, Rayanza juga bahagia," sambungnya Raffi Ahmad lalu mencium putra keduanya tersebut.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa Nagita Slavina

Tak ketinggalan, Nagita Slavina juga mengukapkan doanya untuk Rayyanza. Ia berharap, putra keduanya tumbuh menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Selamat ulang tahun anakku sayang. semoga Rayyanza jadi anak soleh, anak baik, berbakti sama orang tua, dimudahkan hidupnya, selalu dalam lindungan Allah SWT, sukses, bahagia lahir batin dunia akhirat," ucap Nagita Slavina.

 

3 dari 4 halaman

Rafathar Malu-Malu

Sementara itu, Rafathar justru terlihat malu-malu saat Raffi Ahmad memintanya mengucapkan selamat ulang tahun dan doa untuk Rayyanza. "Selamat ulang tahun Rayyanza, udah." ujar Rafathar, anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Doanya apa," tanya Raffi Ahmad kemudian. Rafathar tampaknya malu mengungkap doanya di depan orang banyak.

 

4 dari 4 halaman

Pesta Untuk Cipung

Alhasil, Raffi Ahmad menuntun putra sulungnya tersebut mengucapkan doa untuk adik tercinta. "Selamat ulang tahun, semoga tetap sehat selalu," ucap Rafathar.

Di ulang tahun pertama Cipung ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuat pesta kecil di rumah mereka di Andara, Depok, Jawa Barat.

Beberapa anggota keluarga lain yang terlihat adalah Syahnaz Sadiqah bersama Jeje Govinda, dan ibunda Raffi Amy Qanita. Terdapat juga Aurel Hermansyah sebagai tamu dan Marshel Widianto sebagai host. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS