Sukses

Penyanyi Rani Tamara dan Aminullah Muhamad Abduh Wujudkan Rencana Umrah Berdua

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rani Tamara sudah merancang keinginan untuk bisa beribadah bersama dengan sang suami, Aminullah Muhamad Abduh, ke Mekkah.

Menurut dia, salah satu keinginan terbesarnya yakni menjalankan ibadah haji bersama dengan suami. Namun untuk mencapai impian tersebut, Rani Tamara menyadari kalau dirinya bakal membutuhkan waktu yang lama.

Alhasil, demi mewujudkan rencana beribadah bareng suami di Tanah Suci, Rani Tamara memutuskan untuk menjalankan ibadah umrah terlebih dulu.

"Awalnya ingin berhaji tapi nunggu antriannya pasti lama. Pas dapat jadwal umrah ya sudah berangkat saja,” kata Rani saat dihubungi melalui WhatsApp, Kamis, 1 Desember 2022.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Langsung Berangkat

Rani Tamara mengisahkan, ia tak membutuhkan waktu lama untuk bisa bertolak ke Tanah Suci dari Jakarta. 

"Aku hanya butuh waktu empat hari langsung sudah bisa terbang ke Mekkah usai mendaftar umrah," Rani Tamara menerangkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Doa Untuk Anak dan Orangtua

Saat umrah, Rani Tamara berdoa untuk anak-anak dan kedua orang tuanya agar diberikan senantiasa diberikan kesehatan.

Lebih penting lagi, Rani Tamara menyadari keberadaannya di Tanah Suci merupakan sebuah perjalanan spiritual agar bisa mendekatkan diri kepada Tuhan.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Bisnis

Rani Tamara sebenarnya sudah ditunggu jadwal bisnis dan sejumlah pekerjaan penting. Namun ia memastikan, mendekatkan diri kepada Tuhan melalui ibadah umrah tak bisa tergantikan dengan apapun.

"Alhamdulilah Allah memberi kesempatan buat aku dan suami bisa menjalani ibadah umrah. Walaupun nggak bisa menghadiri acara dan pekerjaan di Jakarta, aku tetap disupport oleh teman-teman dari APKEI dan Dalilla Cosmetics," dia memungkasi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS