Sukses

Kahiyang Ayu Nyumbang Kulkas Baru buat Kaesang Pangarep, Syarat dan Ketentuan Berlaku

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu menyiapkan kulkas baru untuk Kaesang Pangarep yang akan menempuh hidup baru. Namun kulkas baru ini tidak gratis alias ada syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ini terkuak di medsos, ketika Erina Gudono akhir pekan lalu mengunggah video calon suaminya mempromosikan produk skincare Nosuku, yang baru dibangun Kahiyang Ayu.

Putri Presiden Jokowi minta Kaesang Pangarep meng-endorse produk skincare-nya agar jumlah pengikut akun Instagram Nosuku tembus 10 ribu orang. Jika berhasil, kulkas baru menanti.

Netizen +62 gercep membantu Kaesang Pangarep mendapat kulkas untuk rumah tangganya nanti. Dalam hitungan jam jumlah pengikut akun Instagram Nosuku mencapai 10.400.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alhamdulillah Dapat Kulkas

Alhamdulillah dapet kulkas dari Mba @ayanggkahiyang. Katanya kalo @nosuku.id dapet 20K follower mau dibeliin mesin cuci,” cuit Erina Gudono seraya mengajak netizen mengikuti akun Instagram lini kecantikan Kahiyang Ayu.

Ajakan ini menyertai unggahan foto prewedding Kaesang Pangarep di medsos, mengenakan baju adat Gorontalo, hasil jepretan fotografer kondang Rio Motret.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Memang Begitu Kenyataannya

Diunggah di akun Instagram pada Minggu (27/11/2022), ajakan ini disukai puluhan ribu orang. Kaesang Pangarep protes di kolom komentar, “Ini kok kelihatan kita enggak punya perabotan gini, sih?

Di luar dugaan, protes ini direspons calon istri, “Ya emang begitu kenyataannya.” Kemarin, di Instagram Stories, Erina Gudono mencuap, “10K! Thank you teman-teman ikut ngasih kulkas buatku dan Kaesang Pangarep.

 

4 dari 4 halaman

Kahiyang Protes

Yang protes tak hanya Kaesang Pangarep. Kahiyang Ayu mengingatkan adiknya bahwa hadiah mesin cuci baru tidak masuk dalam perjanjian yang dibuat tempo hari.

Namun, Nyonya Bobby Nasution tampak mempertimbangkan mesin cuci baru buat adiknya. “Mesin cuci enggak masuk di perjanjian kemarin. Tapi boleh difollow dulu,” cuitnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS