Sukses

Gracia Indri Ungkap Arti Nama Anak, Berhubungan dengan Yang Pertama dan Danau

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Ya, istri Jeffrey Slijpen belum lama ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di Belanda, pada 14 November 2022.

Putri pertama Gracia Indri diberi nama Nova Lynn Slijpen. Bintang sinetron Melati Untuk Marvel dan Cinta Maia mengungkap arti nama dari putrinya tersebut.

Gracia Indri dan Jeffrey memilih nama Nova yang diambil dari bahasa latin dan bermakna yang pertama. "Ini bener-bener yang pertama, yang baru datang di keluarga aku dan Jeffry. Benar-benar yang pertama nih," kata Gracia Indri dikutip dari Kanal Youtube Rasis Infotainment, Senin (28/11/2022).

"Kalau Lynn, kita bener-bener cinta banget sama nama itu. Kalau dalam satu bahasa artinya danau kalau enggak salah. kalau Slijpen kan nama dari suami," kakak Gisela Cindy ini menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Persalinan Lancar

Gracia bersyukur proses persalinan hingga operasi anak pertamanya berjalan lancar. Saat ini ia mengaku masih dalam tahap pemulihan.

"Puji Tuhan semua berjalan lancar dan sekarang aku lagi dalam masa pemulihan operasi dan lagi nikmat-nikmatnya begadang," kata Gracia Indri.

 

 

3 dari 4 halaman

Menikmati Peran Ibu

Saat ini, ditambahkan Gracia Indri, ia tengah menikmati aktiftas menjalani peran sebagai ibu. Ia tak menyangka, memiliki anak mengundang berbagai keseruan dalam hidupnya.

"Lagi seru-serunya tukeran shift sama suami, seru-serunya ganti popok, bikinin susu. Kalau ditanya apakah deg-degan? Aku bener-bener siap lahir batin menghadapi persalinan," Gracia Indri menjelaskan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Melahirkan Lebih Cepat

Gracia Indri menceritakan proses persalinan yang ternyata lebih cepat dari prediksi awal. Gracia Indri mengaku mengalami pecah ketuban namun tak merasakan adanya kontraksi.

Ia sempat menghubungi bidan tentang apa yang dialaminya tersebut. "Kita di sini bilangnya bidan ya, nanya ini ada air yang terus ngalir ini apa. Ternyata bidan itu bilang itu air ketuban. Tapi aku betul-betul enggak ada kontraksi. Akhirnya coba istirahat dulu. Akhirnya merasa ini kayaknya kontraksi nih udah mulai," tutur pemeran film Coblos Cinta tersebut. (M. Altaf Jauhar)

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS