Sukses

Raffi Ahmad Bagi-Bagi Duit Total Rp 50 Juta Saat Rayyanza Merayakan Ulang Tahun Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar perayaan ulang tahun putranya yang kedua, Rayyanza Malik Ahmad, saat mereka masih berada di Qatar.

Perayaan ulang tahun Rayanza berlanjut pada hari Minggu (27/11/2022) di kediaman mereka, di Andara, Depok, Jawa Barat, dan spesial ditayangkan stasiun televisi SCTV dengan judul Happy Cipung Day.

Tak sampai di situ, untuk merayakan hari jadi Rayyanza yang ke 1 tahun, Raffi Ahmad menyiapkan uang tunia sebesar Rp 50 juta.

Uang itu nantinya dibagi-bagikan kepada mereka yang kreatif mengirimkan ucapan ulang tahun untuk Rayyanza. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagramnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Give Away

"Hai guys kita mau give away ada total 50 juta buat semuanya. silahkan ucapkan ulang tahun untuk rayanza. mulai besok ya, karena besok cipung ulang tahun. hei cipung. Jadi bikin ucapan sekreatif mungkin. tag ke rafinagita1717 dan rans entertainment," tulis Raffi Ahmad melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya.

"...pokoknya ucapan yang paling kreatif paling gokil, ada total hadiah Rp 50 juta kita langsung transfer ke rekening kalian. HBD buat Cipung besok, pokoknya selama 24 jam besok sabtu minggu kita saring, oke," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

80 Ribu Ucapan

Tak pelak, unggahan Raffi Ahmad dibanjiri komentar netizen yang tak ingin ketinggalan memburu total hadiah Rp 50 juta.

Hingga berita ini ditulis, setidaknya lebih dari 80 ribu komentar yang memberikan ucapan ulang tahun kepada Rayyanza.

 

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ultah dari Netizen

Salah satunya akun @_lilaa17, yang membuat ucapan dari tiap huruf nama Rayyanza. "Masyaallah Tabbarakallah, Milad Mubarak, Barakallah fii umrik Rayyanza 🎊🎉 R : Rayakan Ulang TahunA : Anak Aa Raffi & Kak NagitaY : Ya Allah jadikanlah Rayyanza anak yg sholeh & berbakti kpd orangtuaY : Ya Allah semoga menjadi anak yg berguna bagi agama bangsa & negaraA : Aku selalu mendoakan yg terbaikN : Nanti pilih jadi pemenang giveaway yaa hihiZ : Zzemoga doa" yg ditunjukkan kepada Cipung di aamiinkan para malaikat & di ijabah oleh AllahA : Aamiin," tulis akun tersebut.

Lain halnya dengan akun @yeeeartie, yang memberikan ucapan ulang tahun untuk Rayanza dalam bentuk puisi. "Di ufuk timur senja meronaPohon kelapa melambai mesraUntuk Rayyanza yang manjaSelamat hari lahir yang pertamaAku terbangkan do'aSemoga, terus, senantiasaHadirmu membawa bahagiaBagi tiap tiap pasang mata yang memandang,Selamat ulang RayyanzaBerkah barokah dengan umur yang bermanfaat untuk sesama," tulis akun @yeeeartie di kolom komentar postingan Raffi Ahmad.

 

5 dari 5 halaman

Trending di Twitter

Ulang tahun pertama putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, memang terbilang meriah dan menghebohkan jagad maya.

Lantaran banyaknya penggemar yang memberikan ucapan dan doa, bocah yang kerap disapa Cipung tesebut sempat mejeng di jajaran trending topik Twitter. (M. Altaf Jauhar)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS