Sukses

Raffi Ahmad Rayakan Ultah Rayyanza Cipung di Andara, Pengasuh Malah Menangis

Liputan6.com, Jakarta Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad yang akrab disapa Cipung, berulang tahun yang pertama pada Sabtu (26/11/2022) hari ini. Merayakan kebahagiaan itu, digelarlah sebuah tayangan spesial SCTV bertajuk Happy Cipung Day.

Acara yang bertempat di Andara, Depok, Jawa Barat ini ditayangkan pada hari ini, Minggu (27/11/2022) di SCTV. Berisi perayaan ulang tahun Rayyanza Malik Ahmad yang penuh keceriaan. Deretan anggota keluarga Raffi Ahmad pun tampak menghadiri acara ulang tahun Cipung yang pertama.

Tak hanya momen tawa dan mengejutkan, terdapat juga salah satu momen mengharukan yang tertangkap di layar kaca. Momen itu adalah ketika pengasuh Rayyanza, Rini Perdiyanti alias Sus Rini (Suster Rini), diminta untuk mendoakan Cipung.

Rupanya sewaktu mengucap doanya, Sus Rini tak bisa menahan air matanya. Awalnya, Raffi Ahmad dan keluarga besarnya tampak heran dengan gelagat Sus Rini sewaktu diminta mendoakan putra keduanya. Rupanya, Sus Rini sedari sedang menahan air matanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Doa dari Pengasuh Rayyanza

"Coba Sus ada doanya untuk Cipung? Loh, Sus kenapa?" tanya Raffi Ahmad seperti disimak di Happy Cipung Day yang mengudara di SCTV, Minggu (27/11/2022).

Setelah Sus Rini ketahuan sedang menangis, seketika Raffi dan keluarga heboh dan sempat meminta Rini menahan diri. Namun ia langsung mengucapkan doanya kepada Cipung.

"Selamat ulang tahun untuk Rayyanza semoga menjadi anak yang saleh, sehat...," ujar Sus Rini sambil berurai air mata dan terisak.

 

3 dari 4 halaman

Suasana Ulang Tahun

Di ulang tahun pertama Cipung ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membuat pesta kecil di rumah mereka di Andara, Depok, Jawa Barat. Biarpun mengusung konsep sederhana, ulang tahun Rayyanza tetap memiliki corak Sultan Andara. Beragam makanan bak hotel bintang 5 seperti sushi dan steak disajikan selama acara ini.

Selama acara, beberapa anggota keluarga lain yang terlihat adalah Syahnaz Sadiqah bersama Jeje Govinda, dan ibunda Raffi Amy Qanita. Terdapat juga Aurel Hermansyah sebagai tamu dan Marshel Widianto sebagai host.

 

4 dari 4 halaman

Beragam Acara Seru

Dalam acara ini, banyak acara seru yang ditampilkan. Mulai dari pembukaan kado untuk Rayyanza, jumpa penggemar Cipung, hingga games yang harus dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Selain itu, tingkah lucu Rayyanza atau Baby Cipung selama perayaan ulang tahunnya ini juga kerap menjadi sorotan netizen. Mulai dari yang mengaku gemas hingga memuji paras Cipung. Hal itu bisa dilihat dari komentar-komentar yang disampaikan melalui live chat di Vidio.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS