Sukses

Sinopsis Danur 2 Maddah Tayang Hari Minggu Malam di TV, Diteror Hantu Wanita Belanda

Liputan6.com, Jakarta Film Danur 2 Maddah dijadwalkan hadir di slot Movievaganza malam ini, Minggu 27 November 2022, pukul 22.45 WIB. Anda juga bisa menonton program ini melalui fitur live streaming Trans7 yang tersedia secara gratis di Vidio. Berikut sinopsis Danur 2 Maddah dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, tulisan ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

Danur 2 Maddah merupakan film bioskop yang rilis 2018. Meraih sukses finansial, film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini berhasil meraup 2,5 juta penonton. Diangkat dari novel karya Risa Saraswati, Danur 2 Maddah juga dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Bucek Depp, Sophia Latjuba dan Shawn Adrian.

Mengambil latar setahun setelah film pertama, Risa tinggal bersama sang adik Riri juga tiga hantu yang jadi temannya, Peter, William dan Janshen. Karena orangtua Risa dinas di luar negeri, ia sering main ke rumah Tina, tantenya. Tina memiliki suami bernama Ahmad dan seorang putra, Angki.

Riri yang sedang belajar balet kesal pada Risa karena tiba-tiba berteriak akibat melihat hantu di gedung teater. Di sisi lain, Peter, William dan Janshen memiliki teman hantu baru bernama Hendrick dan Hans, tanpa sepengetahuan Risa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Aneh

Risa mendapati Ahmad sang paman bersikap aneh. Ahmad gemar mengurung diri di paviliun belakang rumah dan menaruh bunga sedap malam berbagai sudut ruangan. Risa memergoki Ahmad jalan dengan perempuan, menduga bahwa itu selingkuhan sang paman.

Tina juga diganggu setan hingga membuatnya trauma dan harus dirawat di RS. Angki kesal melihat masalah di keluarganya, meminta Risa memakai bakat indigonya untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

3 dari 4 halaman

Belanda

Risa menemukan buku harian Ahmad, yang berisi kekaguman pada wanita bernama Elizabeth. Terdapat pula foto wanita Belanda dan pria mirip Ahmad dari masa lampau. Rupanya arwah Elizabeth dari masa penjajahan Belanda berniat membawa Ahmad ke alamnya.

4 dari 4 halaman

Dirobek

Buku harian akhirnya dirobek untuk mengenyahkan Elizabeth. Terungkap bahwa Elizabeth dulu menyukai pemuda lokal bernama Dimas, tapi tak direstui sang ayah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS