Sukses

Jhody Super Bejo Beberkan Alasan Hapus Tato: Pengin Banget Menghadap Allah Nanti Bersih

Jhody Super Bejo memiliki cukup banyak tato di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Jhody Super Bejo diketahui telah hijrah. Untuk melengkapi hijrahnya tersebut, sahabat Edwin Super Bejo ini pun menghapus tato yang ada di salah satu lengannya.

Pria bernama asli Didi Sumantri ini sudah menjalani penghapusan tato beberapa kali. Namun belum juga hilang, hal itu diungkapkannya di akun Instagram pribadinya dalam sebuah video, Jumat (25/11/2022).

"Ini saya entah udah yang keberapa menghapus tato ini, tapi insyaAllah ini keinginan dari nurani," ungkap pesinetron Rumah Bidadari.

Bukan tanpa alasan Jhody Super Bejo ingin menghilangkan gambar-gambar seni yang ada di tubuhnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersih

Jhody membeberkan alasannya yang berhubungan dengan kepergiannya ke dunia abadinya nanti.

"Karena kepengin banget begitu menghadap Allah, begitu dipanggil, begitu dimandiin itu bersih. Penginnya sih seperti itu," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berusaha

Dengan menghapus tato yang berada di lengannya, Jhody berharap bisa mendapatkan rida dari Sang Khalik.

"Atau paling tidak Allah sudah tahu saya sudah berusaha untuk menghapus tato ini. InsyaAllah, apa yang saya lakukan ini mendapatkan rida, saya enggak cari ridho orang, ngapain enggak penting tepuk tangan orang 'Oh Jhody hebat hapus tato', enggak penting," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Neraka

Tak sedikit yang mempertanyakan rasa sakit saat menghapus tato. Jhody memiliki jawaban yang menohok.

"Kalau gue kan yang penting Allah rida, Allah Akbar. Satu lagi, banyak orang tanya 'Jhod, sakitan mana hapus apa bikin?' Gue cuma bilang sakitan neraka. Itu jawaban yang paling tepat," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.