Sukses

Selebgram El Reyzandra Dalami Profesi Motivator Bisnis, Bantu Sukseskan Ratusan Pengusaha Pemula

El Reyzandra memahami betul, bahwa kegagalan yang terjadi pada pemula biasanya terjadi lantaran tidak adanya mentor yang mengarahkan.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram El Reyzandra memahami bahwa kegagalan yang terjadi pada pengusaha pemula biasanya terjadi lantaran tidak adanya mentor yang mengarahkan.

Karena tak memiliki mentor, para pengusaha pemula bertindak tanpa pengetahuan mumpuni saat menjalankan bisnis. Tak jarang, bisnis yang dijalankan ambyar dan menyisakan sejumlah penyesalan.

"Dengan pelatihan yang lebih spesifik, kami akan memberikan perpaduan relaks yang efektif, usaha memahami algoritma masalah, dan fokus yang presisi," kata El Reyzandra saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

El Reyzandra diketahui memiliki konsep pelatihan untuk pengusaha pemula melalui perusahaannya yang bernama El Vision Group.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Mendapatkan Uang

Menurut El Reyzandra, perusahaan yang dipimpinnya itu tak cuma memberikan suntikan motivasi bagi pengusaha pemula. Tapi juga metode cara mendapatkan uang melalui konsep bisnis yang benar dan tepat.

"Bukan sekedar motivasi, kami bahkan ngasih tahu cara mendapatkan uangnya, memfasilitasi, hingga menyiapkan bisnisnya," kata El Reyzandra.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Menemukan Solusi

Dia menyebut, sudah banyak anggota El Vision Group menemukan solusi lebih cepat tanpa menunggu collapse.

"Masalah apapun terutama finansial akan lebih mudah mendapat solusi ke pikiran yang sangat relax, bahagia, dan tentunya tetap berusaha," kata El Reyzandra lagi.

 

4 dari 4 halaman

Sesuai Arahan Mentor

El Reyzandra mengatakan, para peserta tinggal menjalankan bisnis dengan mental yang positif sesuai arahan mentor. "Jiwa yang berbahagia lebih hoki saat berusaha keras, dibandingkan jiwa yang mengeluh sering apes saat berusaha keras," ucapnya.

Dikatakan El Reyzandra, ratusan orang yang sudah bergabung di El Vision Group, sebanyak 98 persen sudah berhasil. "Pada akhir tahun 2022 saya kembali membuka peluang untuk masyarakat yang ingin sukses dengan bergabung di El Vision Grup," dia menyudahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.