Sukses

Doa Dinar Candy untuk Adik Yang Hilang Akibat Gempa Cianjur: Temukan Dengan Selamat Adikku Ya Allah

Dinar Candy memohon Allah menyelamatkan adiknya, Cecep Moh Sunan Giri, yang belajar di Pesantren Al Uzlah Cianjur, yang terdampak gempa bumi.

Liputan6.com, Jakarta Cecep Moh Sunan Giri, adik Dinar Candy, dikabarkan hilang dalam musibah gempa Cianjur, berkekuatan 5,6 skala Richter yang terjadi pada Senin (21/11/2022) siang.

Laporan terkini menyebut 162 orang meninggal dunia. Dinar Candy mengabarkan, adiknya hingga kini belum ditemukan dan belum terkonfirmasi keberadaannya.

Dinar Candy membagikan sejumlah foto Cecep Moh Sunan Giri dengan harapan masyarakat yang bermukim di sekitar lokasi bencana dapat mengenali wajahnya.

Jika ada yang melihat adiknya di seputar Pesantren Al Uzlah, tempat ia menimba ilmu, Dinar Candy berharap masyarakat menghubungi nomor kontak yang disematkan di unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Segera Kabari Aku

Yang nemu adik aku di Pesantren Al Uzlah, segera kabari aku ya guys. +62 821 30858583 Cipanas Cianjur,” tulisnya di Instagram Stories seraya mengunggah foto Cecep, kemarin.

Setelahnya, Dinar Candy melantun doa agar Cecep Moh Sunan Giri dalam lindungan Allah saat gempa Cianjur terjadi. Ia juga mendoakan para santri di Pesantren Al Uzlah selamat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selamatkan Keluargaku...

Ya Allah temukan dengan selamat adikku ya Allah. Aku membiayainya dengan yang halal,” cuit disjoki bernama asli Dinar Miswari. “Selamatkan keluarga aku ya Allah,” imbuhnya.

Setelahnya, Dinar Candy mengunggah video dokumentasi para santri Pesantren Al Uzlah salat di masjid. “Selamatkan mereka semua ya Allah,” Dinar Candy memohon.

 

4 dari 4 halaman

Gempa Susulan 122 Kali

News Liputan6.com, Selasa (22/11/2022) mengabarkan terjadi gempa susulan lebih dari 100 kali di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, setelah guncangan pertama dengan magnitude 5,6 skala Richter menerjang.

“Gempa Susulan sudah beberapa kali, tapi gempa susulan ini semakin lemah. Berdasarkan perhitungan BMKG 122 kali, memang akan terjadi susulan, tapi semakin lemah dan berkurang,” katanya dalam rekaman suara yang diterima redaksi, hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.