Sukses

Uya Kuya Datangi Polda Metro Jaya, Berikan Bukti Tambahan Kasus Medina Zein

Liputan6.com, Jakarta Kasus perseteruan presenter Uya Kuya dengan Medina Zein masih terus berlanjut. Uya Kuya dan istrinya, Astrid Kuya, mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Senin (21/11/2022).

Dijelaskan oleh Uya Kuya, kedatangan dirinya memang untuk menyerahkan barang bukti tambahan ke polisi terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein.

Namun meski begitu, Uya Kuya tidak menjelaskan bukti yang dibawanya. Satu hal yang pasti, buktinya itu sudah diserahkan ke penyidik kepolisian.

"Ada bukti tambahan dan terakhir laporan saya terhadap MZ (Medina Zein). Ini bukti kuncinya," kata Uya Kuya kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, Senin (21/11/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Melaporkan

Sebelumnya, Uya Kuya sempat melaporkan Medina Zein terkait dugaan penipuan jual-beli mobil senilai Rp100 juta. Uya Kuya melaporkan selebgram dan pengusaha asal Bandung itu ke Polda Metro Jaya pada 12 Mei 2022.

Menurut Uya Kuya, tindakan dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein bukan hanya kepada dirinya, melainkan juga selebgram Denise Chariesta. Sebelumnya, tudingan tersebut sampai membuat sakit adik ipar aktris Ayu Azhari itu.

3 dari 4 halaman

Sakit

Medina Zein yang kini tidak lagi mengenakan hijabnya itu dikabarkan dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat, pada Mei 2022.

Medina Zein disebut sedang dirawat setelah mengalami gangguan psikis bipolar.

4 dari 4 halaman

Memastikan

Sementara itu, Razman Arif Nasution, pengacara Medina Zein, memastikan kesehatan kliennya supaya persoalan dengan Uya Kuya dan Denise Chariesta segera selesai.

"Tidak mungkin Medina pura-pura sakit," pungkas Razman, baru-baru ini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS