Sukses

Riesca Rose Dituding Jadi Orang Ketiga oleh Pasangan Suami Istri yang Curhat ke Uya Kuya

Liputan6.com, Jakarta Nama Riesca Rose kini sedang menjadi buah bibir masyarakat lantaran ia dituding sebagai orang ketiga Sule sebelum rumah tangga sang komedian dengan Nathalie Holscher berakhir dengan perceraian pada Rabu (10/8/2022).

Salah satu klarifikasi terbaru dari Riesca Rose bahwa ia bukanlah orang ketiga di rumah tangga Sule adalah pada acara televisi swasta bertema RUMPI yang mengudara pada 10 Agustus 2022 lalu.

"Pengin cepat terbukti kalau saya ini bukan selingkuhannya Kang Sule. Tolong sudah jangan hujat saya lagi. Saya benar-benar enggak ada hubungan apa-apa sama Kang Sule. Sumpah, demi Allah. Kalau mau disumpah apapun saya mau," ujar Riesca dalam acara tersebut.

Namun tak lama setelah itu, Uya Kuya mengejutkan masyarakat yang mengikuti isu ini. Tiba-tiba saja ia berbicara dengan pasangan suami istri bernama Tama dan Venny yang mengaku rumah tangganya pernah terusik oleh kehadiran Riesca Rose.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tudingan Venny kepada Riesca

Dalam keterangannya kepada Uya Kuya, sang istri dari pasangan tersebut, Venny, melontarkan tudingannya kepada Riesca. Feni menyebut bahwa suaminya yang sedang bersamanya itu pernah menjalin hubungan diam-diam dengan Riesca.

"Riesca ini tuh memang pernah jadi pelakor di rumah tangga kita. Dia ingin membersihkan namanya seakan-akan dia itu tidak bersalah dia itu suci," ujar Feni seperti bisa disimak di kanal YouTube Uya Kuya TV, diunggah pekan lalu.

"Tahun 2020, dia juga pernah selingkuh sama suami saya selama 3 bulan ketahuan sama saya. Tahun 2022 bulan Maret dia sampai nikah siri sama Tama," sambung Feni.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Luapan Si Suami

Tama pun sempat membuka suara di bincang-bincang bersama Uya Kuya tersebut. Rupanya ia terpicu dengan salah satu pernyataan Riesca di salah satu program yang menurutnya telah menyudutkannya. Bahkan, suami Feni ini mengaku merasa namanya dicemarkan atas pernyataan tersebut.

"Saya niatnya cuma mau meluruskan, ada pernyataan dia yang menjelek-jelekan saya kok berlebihan, ya. Kesannya saya ini suka melorotin dia dan banyak sekali korbannya, ini pencemaran nama baik, lho" ujar Tama.

Sebelumnya, Venny pernah mengungkap kepada publik bahwa hubungannya dengan sang suami sempat terusik oleh Riesca Rose. Bahkan, Venny kala itu memperlihatkan bukti chat saat Riesca Rose meminta Tama agar dijadikan istri kedua, seperti bisa dilihat di kanal YouTube Insert Trans TV.

Sampai kabar ini dibuat, Riesca Rose masih belum membuka suara terkait tudingan dari pasangan suami istri tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS