Sukses

Aldi Taher Pernah Tolak Tawaran TV yang Memintanya Menangis Bahas Kanker Hanya Demi Rating

Aldi Taher mengungkap bahwa dirinya pernah mendapat tawaran dari sebuah stasiun televisi untuk menangis saat membicarakan tentang penyakitnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher diketahui sempat berjuang melawan sakit kanker yang dideritanya. Beruntung, Aldi Taher berhasil bertahan hingga dinyatakan sembuh dari kanker.

Kendati demikian, hingga saat ini Aldi Taher masih harus terus menjaga pola hidupnya dengan teratur. Ia juga diketahui masih menjalani pengobatan paska menjalani kemoterapi selama sakit kanker itu.

Saat menceritakan tentang pengalaman menjalani sakit kanker itu, Aldi Taher mengungkap bahwa dirinya pernah mendapat tawaran dari sebuah stasiun televisi untuk mengisi acara.

Namun Aldi Taher diminta untuk menangis saat membicarakan tentang penyakitnya itu. Aldi Taher diminta melakukan hal tersebut hanya demi menaikkan rating.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Rating

Hal itu disampaikan Aldi Taher saat berbincang di podcast Kuy Entertainment yang juga viral diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.

"Bang, ayo dong lu sedih dong. Gue pernah diundang tv, tv suruh gue ngomong tentang kanker gue dan harus nangis demi rating," ungkap Aldi Taher.

 

3 dari 4 halaman

Menolak

Mendapati permintaan tersebut, Aldi Taher kemudian memberikan jawaban. Ia menolak melakukannya karena satu alasan, tak lain adalah demi kesehatannya.

"Terus gue giniin produsernya, 'mohon maaf bro, gue ini pasien kanker. Kalau gue nangis, imun tubuh gue drop, dan akhirnya kanker gue muncul lagi'. Naudzubillah, Makanya cukup nangis gue di saat tahajud aja udah," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Pujian dan Dukungan

Pengakuan Aldi Taher itu memancing reaksi warganet. Ia yang biasanya kerap mendapat cibiran dari warganet, mendadak mendapat banyak dukungan dan pujian.

"Jd gue tau skrg knp aldi sllu bertindak konyol..dia berusaha menghibur dirinya supaya happy trs dan ga mikirin kankernya lg," tulis @kanayaliciouz.

"Dr awal udh feeling sih ni org baik agak aneh aja liat tingkahnya kemaren pdhal sebelumnya aja dia udh istiqamah hijrah, ternyata dibalik itu dia menutupi sesuatu 👏," timpal @clarin224.

"Ternyata selama ini dibalik ke-gila-annya dia sedang memeprjuangakn sesuatu yg hanya dia sendiri yg ngerasain. Berusaha bahagia dan gila aja udah biar ga sedih2. Sebuah perjuangan. Semoga sehat selalu aldy.. 💪💪💪💪💪," tambah @bunda.rayshaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.