Sukses

Jisung Lama Jadi Member Termuda di NCT Dream, Kaget Dipanggil Hyung oleh Member SM Rookies

Terlihat dalam cuplikan video Welcome to NCT Universe, Jisung menunjukkan ekspresi terkejutnya ketika dipanggil hyung oleh seorang trainee dari SM Rookies.

Liputan6.com, Jakarta - Para NCTzen selama ini mengenal Jisung NCT Dream sebagai member termuda NCT alias maknae NCT. Namun seiring berjalannya waktu, kini Jisung sudah memiliki junior baru di SM Entertainment. Hingga belum lama ini, ia dipanggil dengan sebutan hyung alias kakak laki laki oleh anggota SM Rookies alias para trainee di SM.

Menariknya, seperti terlihat dalam cuplikan video Welcome to NCT Universe, Jisung malah menunjukkan ekspresi terkejutnya ketika dipanggil hyung oleh seorang trainee. Kontan saja video reaksi itu langsung menjadi trending topic di Twitter lantaran para NCTzen terhibur oleh reaksi idola mereka.

Dalam konten video Welcome to NCT Universe yang diunggah melalui platform KOCOWA oleh SM Entertainment pada 15 November 2022, terlihat member SM Rookies yang bernama Seunghan menyapa Jisung dengan memanggilnya kakak.

"Jisung hyung," begitu Seunghan menyapa Jisung sebelum ia menyalami kakak angkatannya di SM, menimbulkan reaksi heboh dari member NCT lainnya.

Pasalnya, selama enam tahun setelah debutnya, Jisung selalu berstatus maknae di grup NCT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekagetan dan Kegembiraan

Dipanggil seperti itu, rupanya Jisung malah terkejut. Sementara itu, Seunghan yang diketahui mengidolakan Jisung, tak kuasa menahan rasa gembiranya bisa bertemu dengan member NCT yang diidolakannya.

Jisung dan Seunghan pun tetap berjabatan tangan. Member NCT yang lain tetap ramai menggoda Jisung karena maknae di grup mereka kini sudah berubah menjadi hyung.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Heboh Fans

Jisung langsung menjadi trending topic di Twitter setelah NCTzen melihat momen dalam video "Welcome to NCT Universe" itu. Fans tampak heboh dengan ekspresi Jisung yang kaget setelah disapa hyung.

"Hari itu akhirnya tiba… seunghan berkata ‘jisung hyung’ dan kamu bisa mendengar mark berteriak mengatakan ‘jisung hyung’ juga," tulis seorang penggemar.

"Biasa denger jisung oppa, ketika denger jisung hyung kaget banget. Tapi masa aku terharu sih si bontot udah gak bontot lagi," tulis yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Hati Jisung

Sebelumnya, Jisung sempat mengemukakan isi hatinya soal menjadi member NCT yang tak lagi muda. Ia pun menyiratkan masih tetap merasa sebagai member paling muda di NCT Dream karena rasa cinta fans yang dianggapnya tak pernah berubah.

"Saat NCT Dream pertama kali debut, tim ini semuanya remaja tapi sekarang kami semua sudah dewasa, termasuk aku. Namun apa yang dirasakan fans kami tidak berbeda dengan saat kami pertama kali debut," ujar Jisung dalam sebuah pernyataan beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.