Sukses

Arbani Yasiz Mengaku Kesulitan Adegan Romantis dengan Hanggini, Takut Cinlok?

Arbani Yasiz dan Hanggini bermain dalam serial My Comic Boyfriend.

Liputan6.com, Jakarta Arbani Yasiz dan Hanggini kerap bermain dalam satu produksi yang sama. Kali ini keduanya kembali terlibat proyek bareng saat bermain dalam serial drama remaja berjudul My Comic Boyfriend.

Kembali main bareng dalam satu judul, diakui Arbani Yasiz dan Hanggini menjadi keuntungan tersendiri saat menjalani proses syuting. Keduanya jadi tak sulit untuk mendapatkan chemistry.

"Untuk chemistry sebenarnya kami sudah terbentuk karena kami sudah kenal lama dan pernah series bareng," kata Arbani Yasiz di iNews Tower, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adegan Sulit

Namun begitu, ada adegan yang diakui keduanya begitu sulit dilakukan. Bahkan sampai harus dilakukan berulang-ulang, yakni adegan romantis.

"Di series sebelumnya itu kan kami jadi kakak adik dan sampai sekarang di kehidupan nyata kami sudah kayak adik kakak beneran. Manggilnya juga mas dan adik. Jadinya pas adegan romantis susah, harus diulang-ulang," kata Arbani Yasiz.

"Pas adegan pandang-pandangan, pelukan, jadi kikuk gitu," kata Hanggini menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Jalan Keluar

Sebagai artis peran profesional, keduanya mengaku punya cara agar bisa mengatasi masalah tersebut.

"Pas reading tuh kita berusaha. Aku ngomong ke Arbani, ‘mas kamu itu Jetta, aku Naya’ bukan adik kakak ya. Kita juga berusaha nggak panggil mas sama adik, walaupun begitu, kadang masih keceplosan ya,” kata Hanggini.

Dalam serial My Comic Boyfriend, Hanggini berperan sebagai Naya, remaja SMA yang begitu mengidolakan tokoh komik bernama Jetta yang diperankan Arbani Yasiz.

Suatu hari, Naya berdoa agar sosok Jetta bisa hadir di dunia nyata. Sebuah keajaiban pun terjadi. Karakter komik kesukaan Naya hadir ke dunia nyata.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah antara Naya dan Jetta?

 

 

4 dari 4 halaman

Adaptasi Wattpad

My Comic Boyfriend diproduksi 10 episode dan sudah bisa disaksikan melalui aplikasi Vision+ mulai Jumat, 11 November 2022.

Serial tersebut diadaptasi dari Wattpad karya Lina Zulfa yang telah dibaca oleh jutaan orang.

Selain Arbani Yasiz dan Hanggini, serial garapan sutradara Reka Wijaya ini diperankan juga bintang muda berbakat Di antaranya Debo Andryos, Sharon Sahertian, dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.