Sukses

Ibunda Rendi Jhon Sempat Diopname 4 Hari di Rumah Sakit Sebelum Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti Rendi Jhon dan keluarganya. Sang ibunda, Bunda Sabartina, meninggal dunia pada Sabtu (12/11/2022) pagi.

Ibunda Rendi Jhon meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama 4 hari di rumah sakit. Hal tersebut disampaikan oleh Raymond, manajer Rendi Jhon kepada Showbiz Liputan6.com.

"Iya (meninggal dunia). Tadi pagi setengah 8," kata Raymond saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Sekarang jenazah di rumah sakit Permata Cibubur. Mau dibawa ke Medan hari ini juga jam 12-an lah dari sini," jelasnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

4 Hari

Diketahui bahwa ibunda Rendi John itu sempat dirawat di rumah sakit selama 4 hari. Raymond menyebut bahwa mendiang ibunda Rendi John sempat menderita sakit gula dan lambung.

"Sudah sempat diopname 4 hari, sama asam lambung, terus ada gula juga," beber Raymond.

 

3 dari 4 halaman

Terpukul

Hal ini menyisakan duka mendalam bagi Rendi Jhon. Pasalnya, pekan depan yaitu pada 20 November 2022 ia akan melangsungkan pernikahan dengan calon istrinya, Glenca Chysara.

"(Rendi Jhon) terpukul lah, karena kan dia deket sama ibunya kan. Itu kan Minggu depan, Sabtu kan udah mau married juga," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sebelumnya, diberitakan bahwa Rendi Jhon dan Glenca Chysara sudah menjalani prosesi tunangan. Acara tunangan itu berlangsung di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022).

Rencananya, mereka akan segera melangsungkan pernikahan pada 20 November mendatang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS