Sukses

Indra Bruggman Mendapat Ancaman Pembunuhan dari Orang Tak Dikenal, Anggap Pelakunya Stres

Indra Bruggman mengaku santai saat menerima ancaman pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Indra Bruggman mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan dari seseorang yang tidak dikenal. Indra bercerita bahwa adanya ancaman tersebut dikirimkan ke nomer dua admin usaha brand fashion miliknya.

Hal itu diketahui dari pegawai Indra Bruggman yang menceritakan kepada dirinya. 

"Jadi tiba-tiba ada Whatsapp ke admin. Saya kan punya jualan baju lewat online gitu kan, asisten forward, dengan capture. Satu lagi admin adik saya forward juga dengan bahasa lain tapi nadanya sama," kata Indra Bruggman seperti dikutip dari Youtube Pagi Pagi Ambyar, Jumat (11/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ancaman

Menurut Indra Bruggman, ancaman pembunuhan itu diterima tiga atau empat hari lalu. Indra mengaku sangat terkejut mendapat ancaman itu. 

"Ancaman ini saya dapat sekitar 3-4 hari yang lalu. Saya juga kaget kenapa tiba-tiba ada seperti itu (ancaman pembunuhan)," kata Indra Bruggman.

 

3 dari 4 halaman

Tak Punya Musuh

Aktor 41 tahun ini mengaku tidak pernah merasa punya musuh. Apalagi belakangan Indra jarang keluar rumah.

"Justru saya tuh lagi nggak keluar rumah. Sekalinya keluar rumah paling ke kopi tempat saya kan buka warung kopi juga disitu. Tidak pernah berhubungan dengan orang baru," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Santai

Meski mendapatkan ancaman pembunuhan, pria asal Tasikmalaya Jawa Barat ini tetap santai. Ia menganggap banyak orang stres di masa seperti sekarang ini.

"Saya anggap itu banyak orang stres ya, orang stress kayaknya karena ini kejadian bukan sekali dua kali ya," ucap Indra Bruggman.

"Masih santai nggak dipikirin daripada nanti ada apa-apa. (Takut) enggak sih orang kalau mau lakuin sih nggak mengancam. Kalau lakuin, lakuin saja gitu. Lagipula saya nggak kemana-mana, paling di tempat yang memang saya kenal betul," pungkas Indra Bruggman. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.