Sukses

Sheila Dara Kembali Perankan Aurora, Jelajahi London dalam Kick Off Video Sekuel NKCTHI: Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Sheila Dara sempat dikenal dalam film NKCTHI.

Liputan6.com, Jakarta Visinema Pictures merilis video kick off sekuel film legendaris Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP), Senin (7/11/2022). 

Video berdurasi 1,5 menit tersebut tampilkan Sheila Dara perankan Aurora memulai perjalanan dari Jakarta sampai menemukan tempat tinggal di London, sebagai video pengantar menuju filmnya yang akan segera rilis di bioskop. 

Diiringi alunan lagu syahdu Kunto Aji, video kick off Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) sudah bisa disaksikan melalui kanal Youtube Visinema Pictures dan langsung mengundang pujian netizen. 

"Tak sabar nonton JJJLP. Gue si penggemar NKCTHI penasaran sama jalan hidup Aurora," tulis pemilik akun Twitter @tjindahhh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memukau

Penampilan Memukau Aurora Jelajahi London dibuka dengan Narendra (Donny Damara) memeluk Aurora di bandara untuk melepasnya ke London, penonton langsung dibuat tertohok dengan nasihat Narendra pada Aurora. 

"Pergilah, temukan apa yang kamu cari," papar Narendra dalam video yang kemudian berlanjut dengan kilasan perjalanan Aurora hendak lepas landas sampai penjelajahannya di antara kelokan kota London. 

Berbalut sweater putih serta beanie hat warna navy, rambut Aurora nampak ikal dan dipangkas pendek, membuatnya tampil beda dan menawan dengan boyish look. 

"Antusias banget waktu ditawari project film sekuel NKCTHI: JJJLP, enggak berpikir dua kali untuk kembali perankan Aurora," tutur Sheila Dara.

 

 

3 dari 4 halaman

Nostalgia

Cerita yang dekat dengan banyak orang membuat penonton NKCTHI memiliki keterikatan sendiri dengan karya yang diadaptasi dari buku oleh Marchella FP ini. 

“Can’t wait buat nangis-nangis di bioskop nonton JJJLP.” Komentar pemilik akun Instagram @intangraini. 

 

4 dari 4 halaman

Disaksikan

4 tahun setelah NKCTHI disaksikan jutaan orang, kini sekuelnya yang berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang siap menyatukan kembali para pengagum film NKCTHI untuk merayakan kehidupan. 

Mulai dari upaya meraih mimpi, para perantau hingga orang-orang yang memaknai rumah. 

"Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan ajakan pada semua orang untuk kembali memaknai rumah sekaligus upaya meraih mimpi. Meski sulit, usaha yang dikerahkan akan membuahkan hasil," ujar producer JJJLP, Tersi Eva Ranti. 

Sambil menantikan peluncuran filmnya, tonton dulu video kick off Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang melalui kanal Youtube Visinema Pictures.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.