Sukses

Pinkan Mambo Beberkan Pindah Keyakinan Setelah Doanya Dikabulkan Tuhan

Liputan6.com, Jakarta - Pinkan Mambo diketahui pernah memeluk agama Islam sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah keyakinan menjadi Kristen. Bukan tanpa sebab, ia memutuskan untuk tak lagi menjadi muslim.

Diakui mantan personel Ratu ini bahwa kala itu dirinya tengah dililit banyak masalah, serta hidupnya kacau. Ia pun merasakan seperti mayat hidup.

Salah seorang temannya pun mencoba mengajak wanita bernama Pinkan Ratnasari Mambo ini untuk mencari bahagia dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Dia mau ngenalin agama sebelah gitu, terus dia bilang, 'Elo harus cari Tuhan kalau elo mau bahagia'. Gue bilang, 'Elo pikir gue enggak punya Tuhan," ungkap Pinkan di kanal YouTube Maia Estianty, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berdoa

Teman Pinkan Mambo ini pun menyarankan agar pelantun "Kekasih Yang Tak Dianggap" ini mencoba berdoa dengan cara Kristen.

"Ya udah elo coba-coba aja deh, gimana cara lo menemukan Tuhan. Tiap hari gue bilang aja, 'Tuhan kalau di agama aku anut ini Tuhannya kamu bener tolong dong bayarin utang aku. Aku lagi punya utang'," lanjutnya. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diberi Uang

Tak disangka oleh Pinkan Mambo, bahwa utangnya yang banyak itu bisa terbayarkan tak lama setelah berdoa.

"Tiba-tiba, 10 menit kemudian aku dapat bayaran itu. Seperti itu banyak, jadi aku menyimpulkan aku mau pindah ke agamaku yang sekarang," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Putus

Tak hanya berdoa untuk pembayaran utang, Pinkan Mambo juga meminta untuk terlepas dari sang kekasih yang dianggapnya sudah tak bisa menjadi pendampingnya.

"Jadi aku kalau bikin tebak-tebakan, 'Tuhan kalau Tuhan aku yang sekarang ini ada Tuhan buat putus'. Tiba-tiba putus," bebernya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS