Sukses

Pinkan Mambo Pernah Punya 5 Cowok, Penghasilannya Habis Dalam Sekejap

Liputan6.com, Jakarta - Pinkan Mambo kembali bertemu mantan rekan duetnya, Maia Estianty, setelah 19 tahun tak bertemu. Sebelumnya, hubungan keduanya tidak baik.

Rupanya, itu hanya kesalahpahaman antara istri Irwan Mussry dan Pinkan Mambo. Mantan personel Ratu ini sempat menganggap Maia Estianty adalah wanita yang tidak baik hingga membuatnya keluar dari grup vokal yang membesarkan namanya.

Setelah bertemu kembali, ibunda Al Ghazali ini membeberkan kisah sebenarnya. Dan itu baru disadari Pinkan Mambo.

Bahkan, Maia Estianty juga membongkar kehidupan percintaan Pinkan Ratnasari Mambo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Hamil Tanpa Suami

Saat masih bergabung dalam Ratu, Maia Estianty sempat pusing ketika tahu Pinkan Mambo hamil.

"Gue nyuruh 'Pink kalau elo emang mau keep ini bayinya kita ngilang dulu, elo lahirin dulu. Nanti kalau udah selesai lahirin bayinya ini kita balik lagi'. Tapi dia ngotot 'Enggak gue mau nyanyi'," ungkap Maia di kanal YouTube Maia AlElDUL TV, Rabu (2/11/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Anak Sandy

Semula Pinkan tak mengetahui pasti siapa bapak dari anak yang dikandungnya. Namun, diakuinya telah melakukan tes DNA.

"Udah tahu belum sekarang bapaknya siapa?" tanya Maia Estianty.

"Udah tahu, itu juga kalau dokternya enggak bohong. Dia mirip si A, tapi secara DNA dia anaknya Sandy. Waktu tes DNA gue nangis-nangis 'Tolonglah dong biar aku ada suaminya' jadi mungkin dokternya kayak kasihan mungkin dibilangnya anaknya si Sandy," Pinkan membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Punya 5 Pacar

Pinkan Mambo menceritakan bahwa ia sempat menikah dengan pria berinisial A, sayangnya tak ada yang tahu termasuk Maia Estianty.

"Aku punya baby dengan si A itu, tapi disuruh gugurin. Aku sakit hati, jadi aku enggak percaya cowok jadi aku limain aja. Jadi aku enggak tahu bapaknya siapa," tambahnya.

"Sejarahnya gue pernah ngatur keuangannya, sampe gue kasih sedikit. Kenapa? Karena setiap nyanyi gue bilang gini 'Pink, bikin baju yuk' 'Enggak, duit gue habis'. Paling enggak jangan duit habis buat cowoknya. Habis gitu habis duit lo," timpal Maia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS