Sukses

Pinkan Mambo Senang Video Aksi Panggung di Bandung Viral Padahal Penonton Heboh Bicycle Pant-nya Terlihat

Liputan6.com, Jakarta - Pinkan Mambo kembali menunjukkan aksi panggungnya, setelah sekian lama vakum sebagai penyanyi. Baru muncul, mantan teman duet Maia Estianty membuat heboh penonton.

Saat melantunkan "Kekasih Yang Tak Dianggap" wanita bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo mengenakan rok mini hitam dengan pose sambil tiduran.

Ketika itulah apa yang dipakai Pinkan Mambo di baliknya terlihat jelas oleh penonton. Dan membuatnya menjadi viral.

Wanita yang pernah menjadi penyanyi latar Dewa 19 ini justru senang bisa menjadi viral. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube nya.

"Iya, seneng. Aku tiap hari mikirin gimana caranya viral, viral dengan sendirinya," ungkapnya sembari tertawa.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Super Special

Diakui Pinkan Mambo, bahwa setiap penampilan di atas panggung sudah dipikirkan sebelumnya. Namun, momen saat tiduran tidak semua aksinya itu dilakukan.

"Aku nyusun normal aja, tidak semua show aku tiduran. Kalau super special aku kasih tidur. Di otak aku, emang show aku itu perdetik udah direncanain, kayak aku ada bloking ke sana, aku harus ngomong apa udah ada skrip nya dari tahun ke tahun. Termasuk gerakan duduk, gini gitu sampai tiduran. Tapi tiduran enggak masuk di planning sebenarnya why don't i put tiduran. Wow this is big show," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pantas

Pinkan Mambo menyebut bahwa dalam show dengan penonton yang luar biasa banyak tersebut sepertinya pantas mendapatkan momen dirinya tiduran.

"Kayaknya ini worth it, momennya kayaknya penontonnya super special 70 sampai 150 ribu orang jadi worth it sih kalau di kasih tidur. Itu kan udah hapalan aku, bagian-bagian aku mesti duduk, di lagu keempat aku turun ke panggung. Semua sisi panggung aku pakai, aku beda dari artis lainnya, aku seperti Beyonce membuat detail-detailnya aku juga sebelum Beyonce aku juga udah buat," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Sepintar Itu

Melaney Ricardo penasaran, apakah momen tiduran memang menjadi strategi Pinkan Mambo agar menjadi viral?

"Enggak, aku enggak sepintar itu. Aku cuma mikir strategi di otak aku gimana nih cara meledakin panggung segede ini. Karena kan yang lainnya bawa band, aku salah strategi kenapa aku enggak bawa band. Bugdetnya kan budget no band jadi aku rugi dong kalau aku taroh band di situ. Gimana nih ngeledakin paggung segede gini dengan penonton sebanyak ini wah muter otak, dihafalin gerak-gerakannya," bebernya.

"Itu bukan underwear jadi tuh baju renang sama bicycle pant. Bicycle pant-nya kan enggak bisa di luar karena kalau baju renang dulu baru bicyle pant bakal melorot. Itu baju senam yang licin. Kalau aku pake korset aku enggak belok-belok, korset aku yang dulu kecil banget, enggak cukup," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.